An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

why , why , why ???

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 3]

26 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 12:26 am

Lute

avatar
Admin
Mungkin mereka menemukan kepuasan tersendiri...
Atau nyari sensasi baru?
Itu masalah selera sih...



Kenapa ya, terkadang orang milih ngebohong, padahal kalau jujur juga benernya gak apa-apa?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

27 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 9:35 pm

karna bohong itu o nya 2, kalo jujur u nya yang 2
LOL :?:


ps: karena terkadang orang2 takut untuk menyatakan kejujuran yang mungkin akan lebih menyakitkan.
_________________________________________________
kenapa alis teman saya tebal?

View user profile

28 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 9:39 pm

Karena sudah takdir pengaruh genetik dari orang tuanya mungkin?


Kenapa ada kejahatan di dunia ini?

View user profile

29 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 9:41 pm

Gak ada kejahatan, gak ada yang namanya kebaikan dong?
Kayaknya itu cuma semacem parameter aja...


Kenapa yang namanya kesialan mesti ada?

View user profile

30 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:03 pm

gak ada kesialan, gak ada keberuntungan
hehhe
*mendapat inspirasi dari posting atas*

kenapa kalian bisa suka anime atau jepang ?

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

31 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:10 pm

Lute

avatar
Admin
Suka aja, itu masalah selera kan? Very Happy

Kenapa diberlakuakan suatu sanksi untuk suatu pelanggaran?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

32 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:28 pm

Biar orang jera dan gak akan ngelanggar lagi...
Well, sebagian orang bilang peraturan ada untuk dilanggar (LOL)

Kenapa dunia bundar?

View user profile

33 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:30 pm

biar kita bisa bertemu orang2 dari seluruh dunia, karena bundar itu tidak berujung... tidak ada batas bagian barat dan timur ^^

kenapa manusia diberikan perasaan???


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

34 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:33 pm

Karena manusia ditunjuk menjadi penduduk bumi yang utama

Kenapa rasanya sepi sekali akhir akhir ini...?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

35 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:37 pm

Lute

avatar
Admin
Pada ke laut orang-orang =w=


Kenapa perasaan benci diciptakan?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

36 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:39 pm

Perasaan benci diciptakan sebagai bentuk ketidak-sukaan yang berlebih terhadap sesuatu.

Kenapa ada yang namanya kasih sayang?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

37 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:54 pm

Karena bila tanpa kasih sayang, maka hidup seseorang akan terasa hampa...
(cobain aja deh klo gk percaya~ wkwk)



Kenapa di dunia ini banyak hal yg saling bertentangan?
(misal: api&air, siang&malam, dsb.)

View user profile

38 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 10:58 pm

Karena dunia ada dalam keseimbangan antara satu hal dengan lawannya
Balance... is PERFECTION (muahahaha)

Kenapa diciptakan olahraga?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

39 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 11:06 pm

Untuk menjaga kondisi tubuh kita. Kalo gak ada olahraga, maka fisik manusia akan melemah...lama2 ngangkat sendok pun gak bisa(lebay) wkwkwk *lempared*



Kenapa akhir2 ini perkembangan teknologi di dunia menjadi jauh lebih pesat daripada sebelumnya?

View user profile

40 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 11:12 pm

Karena teknologi berkembang untuk memenuhi kebutuhan teknologi yang berkembang (loh!? bukannya birokrasi!?)

Manusia purba punya dosa gak ya...?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

41 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 11:17 pm

Lute

avatar
Admin
Curiga tah...
Pengertian dosa dalam artian apa dulu ini...
Kayaknya tingkat moralitas dulu ma sekarang beda ya....


Kenapa coba, banyak orang sering OL?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

42 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 11:46 pm

karena mereka tidak punya kerjaan di luar / punya kerjaan yang membutuhkan online

kenapa disini banyak orang bertanya kenapa?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

43 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 11:50 pm

Lute

avatar
Admin
Soalnya emang disuruhnya nanya kenapa kan? =))


Kenapa sih, banyak orang doyan Insomnia?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

44 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 11:52 pm

Bukan doyan, mereka terpaksa (sok tau mo(d)e on)

Kenapa di Bandung banyak cewe yang kawaii =w=?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

45 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 11:57 pm

Lute

avatar
Admin
Mojang Bandung mah emang gareulis Wink

Kenapa kadang-kadang orang gak mau jujur, bahkan ke dirinya sendiri?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

46 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 12:00 am

Karena orang menginginkan apa yang ada di depan matanya seperti yang ia inginkan, bukan kenyataan. Memori akan berubah seiring berjalannya waktu, bukan tetap pada sejarah, namun terubah oleh pikiran kita sendiri.

Kenapa seringkali diri ini sulit menahan godaan =="


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

47 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 12:01 am

Karena kamu kurang iman... =w= *tajonged*


Kenapa pra-Un bisa bocor dengan mudahnya...

View user profile

48 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 12:03 am

Karena sudah banyak mafia mafia hukum muahaha

Kenapa uang mengendalikan orang?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

49 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 12:05 am

Karena jaman sekarang SEMUA hal bisa dibeli dengan uang...



Kenapa ada orang yg menciptakan "roda abadi" yg namanya KORUPSI...

View user profile

50 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 9:04 am

Karena orang menginginkan harta, dan tidak pernah puas...

Kenapa ada yang namanya KKN?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 3]

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum