An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

why , why , why ???

Go to page : Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 3 of 3]

51 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 9:06 am

Karena orang2 itu perlu uang untuk hidup, tapi malas untuk bekerja keras demi mendapatkannya... Yah, akhirnya mereka milih jalan pintas: KKN



Kenapa hidup ini penuh dengan dilema?

View user profile

52 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 9:18 am

Dilema tercipta kalau seseorang berpikir itu adalah dilema... kalau seseorang menikmatinya, itu akan menjadi bumbu-bumbu kehidupan yang terasa manis, asin, asam, bahkan pahit, namun nikmat...

Kenapa harus ada kata tanya kenapa?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

53 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 9:54 am

untuk mengetahui apa yang mau apa yang kita tanyaakan,

kenapa kalau uang susah di cari ?

View user profile

54 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 9:57 am

@shei (nambahin \m/ ) : Karena bertanya itu adalah salah satu penunjuk hidup kita , malu bertanya sesat dijalan . . DiTambah pas kita lahir kan ga semua hal diajarkan sama papa mama kitaa . . Jadi pasti ada yang kita tanyakan \m/


@bobi : gampang kok . Ga percaya ? Pejabat aja gampang dapet duit , korupsi ? Ngemis ? Maling ?
Yang susah te nyari uang halal . . Kamu jawab pertamyaan orang yamg jelas dong bob , jgn kaya yang ngejar post doang >Sad

BALAS DENDAM !!
Mengapa teman saya memiliki DAGU YANG BERCABANG DUAA ??

whahahaha >Very Happy

View user profile

55 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 8:18 pm

Karena itu akibat gen resesifnya muncul ke permukaan.

Kenapa ada kata Supercalifragilisticexpialidocious?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

56 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 26, 2010 11:59 pm

untuk memusingkan yg bacanya

kenapa tercipta orang bermuka dua di dunia ini?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

57 Re: why , why , why ??? on Sat Feb 27, 2010 1:09 am

Karena... biar variatif aja, gak rame kalo semuanya mukanya satu...

Kenapa harem dinamakan 'harem', bukan yang lainnya?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

58 Re: why , why , why ??? on Sat Feb 27, 2010 8:52 pm

soalnya kalo Haram gak boleh mereun? [jgn di pikirkan, yg jawab gi mabuk gara2 kebanyakan makan choki-choki]

Knp Miyabi gak boleh ke Indonesia!!!!???? XDDD

View user profile

59 Re: why , why , why ??? on Sat Feb 27, 2010 9:08 pm

OOT: oy,oy, ini mah malah jadi GJ...
ini kan harusnya 'heart' to 'heart'


Karena Reputasi-nya sudah jelek, jadi kaum ulama berprasangka buruk, dan berusaha melarang miyabi datang ke indonesia. Karena mereka berpikir bahwa kedatangan miyabi bisa meningkatkan tingkat pornografi di Indonesia


Kenapa di dunia ini keadilan sulit untuk ditegakkan?

View user profile

60 Re: why , why , why ??? on Sat Feb 27, 2010 10:27 pm

oot; ^calon ulama MUI nih, boleh juga
___________________________________________________________________________
namanya juga manusia, 50% adil, 50% tidak adil, dan kadang2 keadilan itu di mata manusia berbeda, seperti petuah pa djamal..

Knapa ga da org inggris yg bisa bikin Visual novel yg baguuuuuus?? [VN yg bgus bhsny bhs jepang mulu, ribet -_____-]

View user profile

61 Re: why , why , why ??? on Sun Feb 28, 2010 11:37 am

OOT: jiah gmana mau jadi calon ulama, klo gw main VN mlulu? wkwkwk


Karena sejak awal gak ada orang inggris yg bikin VN.
Orang inggris itu ada juga yg nerjemahin VN dari jepang ke inggris. Tapi, perusahaan2 inggris itu banyaknya menterjemahkan e**ge, bukan VN yg bagus. Mereka itu rata2 hanya mengejar HCG-nya aja. Seharusnya mereka itu mengapresiasi "seni" yang ada di dalam VN. Karena VN yg bagus itu adalah VN yg memiliki jalan cerita yang bermakna dan bahkan terkadang mengandung nasihat bagi kehidupan kita (yah, walaupun seringkali masih ada "bonus"nya).

Harusnya mereka mengangkat VN yg memiliki tema persahabatan, kesetiaan, dan konflik2 yg sering terjadi di kehidupan sehari-hari. Contohnya VN Sharin No Kuni, yang menceritakan kehidupan di sebuah negara dimana kesalahan yang kecil pun mendapatkan hukuman yang cukup berat (tapi tidak ada hukuman mati). VN ini menggambarkan keadaan di dunia kita dimana tidak ada hukum yang benar2 adil.

View user profile

62 Re: why , why , why ??? on Wed Mar 03, 2010 2:47 am

Ntar kalo VN inggris gambar chara nya kayak komik2 barat gt, kan gak lucu gak ada moe moe nya sama sekali
justru kan VN dinikmati gara gara moe hahaha

gak kebayang dah VN dibuat inggris shimata

View user profile

63 Re: why , why , why ??? on Wed Mar 03, 2010 11:06 am

kalo gak salah kata senpai saya yang VN-er ada kok VN original buatan barat ==a
VN e***e juga ada kok nilai nilai hidupnya =w= (sok tau, baru maen satu aja )

Kenapa di Bandung banyak cewe cakep =w=


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

64 Re: why , why , why ??? on Thu Mar 04, 2010 10:21 pm

Lute

avatar
Admin
Karena... Genetik? hmm

Rada mahiwal juga benernya, anggep aja takdir...
-mestinya bersyukur tuh, co yang tinggal di Bandung!-


Kenapa ya, terkadang tuh bahkan sahabat terbaik bisa jadi duri dalem daging swt

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

65 Re: why , why , why ??? on Sun Apr 11, 2010 7:53 pm

karena bahkan sahabat pun hanyalah seorang manusia...
oleh karena itu pintar-pintarlah memilih sahabat karena kita bukanlah IKAN...

Dunia ini sudah sangatlah adil, tapi mengapa banyak orang masih menganggapnya tidak adil ?

View user profile

66 Re: why , why , why ??? on Sun Apr 25, 2010 3:31 pm

Wah , ciken suka mikir gitu malah :p . . Hehehe .

Mungkin , menurut ciken maah . . Karena ia merasa terbebani berlebih dibandingkan dengan orang sekitarnya . Padahal mereka bisa aja jauh lebih terbebani . Heu

Kenapaa celeste sepii ?

View user profile

67 Re: why , why , why ??? on Mon Apr 26, 2010 3:09 pm

Mungkin pada pengen istirahat pas selese ujian , atau pada jarang buka celeste atau pada mentingin belajar atau RPan.a sdikit . . (meureun)

Kenapa kalau belajar berusaha se max mungkin tapi tetep jelek nilainya?

View user profile

68 Re: why , why , why ??? on Tue Apr 27, 2010 6:44 pm

Lute wrote:Karena... Genetik? hmm

Rada mahiwal juga benernya, anggep aja takdir...
-mestinya bersyukur tuh, co yang tinggal di Bandung!-


Kenapa ya, terkadang tuh bahkan sahabat terbaik bisa jadi duri dalem daging swt

bener, saya harus bersyukur sering sering =w=



Karena belajar itu tidak ada efeknya kalau tidak mati-matian.

kenapa ya forum RP code-geass jadi harem buat saya away


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 3 of 3]

Go to page : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum