An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

dear my diary . . .

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

26 Re: dear my diary . . . on Wed Feb 24, 2010 1:52 pm

dear diary,

hari ini di tinggal maen sama IPA3 gara-gara telat, masih di cimindi temen sms katanya uda pada mau berangkat dan ga ada tebengan
alhasil balik lagi ke rumah, puas-puasin makan mie ayam, beli dvd, jajan, beli susu 1 liter
informasi terakhir yg lain lagi di rumah henyo
huuuhuu feel so sad Sad(

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

27 Re: dear my diary . . . on Wed Feb 24, 2010 2:37 pm

Lute

avatar
Admin
@^: Siggynya ngibarin bendera perang =))

Dear diary..

Hari ini udah dua kali kamar saya dijarah dan dua kali saya dikata-katain...
Hiksu...
I-net udah jalan, semoga job jadi lebih lancar, amiiin~ XD

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

28 Re: dear my diary . . . on Wed Feb 24, 2010 8:30 pm

Dear Diary

Hari ini Hidup saya....sangat Garing
Pra UN? Garing coz dah mah bhs inggris gampang, fisika soalnya sama persis.
klo Pra UN nya aja bocor kemana-mana gimana UN-nya?
Mending main the Sims 3, ga usah belajar =_=

View user profile

29 Re: dear my diary . . . on Thu Feb 25, 2010 12:23 am

dear my diary ,

hari ini ngakak abis di tridaya . . lucu banget deh si barudak . . hahaha . .

besok nada , my chairmate also my bestfriend olimp ! mintaa doanyaaa yaa . .

rencana nginep dirumah noe , hancur lebur ! yaudah besok main aja paling . .

hem . sakit hati ya kalo buka fb . . si little prince masih pundung . . dasar pembantu .

View user profile

30 Re: dear my diary . . . on Fri Feb 26, 2010 9:47 am

dear diary,

hari ini seneng iih , hape bisa di jadiin modem...
hahahahaha

bisa internetan di komputer, wkwkwkwkw

tapi buang pulsanya mahal pisannnn

sedihhh, tapi seneng~

View user profile

31 Re: dear my diary . . . on Sat Feb 27, 2010 9:50 pm

dear diary...

hari ini harusnya jadi hari seneng aku.. tapi kenapa feeling dari pagi dah ga enak? ternyata....

aku (lagi2) kehilangan hape tercinta... Sad kecopetan di angkot pas pulang dari BIP... cerobohnya aku... maafkan aku hapeku sayang.. T^T kamu tak tergantikan... Sad

nomor 085721177427 dah ga aktif... kalau ada yg dihubungi sama nomor itu abaikan saja ya.. u_u


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

32 Re: dear my diary . . . on Sun Feb 28, 2010 3:12 pm

dear diary,

hari ini capek... habis nganterin baka-imouto field trip.

di lokasi nya itu aku ambil foto (pake HP) hasilnya lumayan... tadinya mau upload ke deviantArt,
tapi waktu di sambung sama kompi...
yang keluar autoplay nya cuma phone memory aja. Kompi kasih peringatan tentang format M2 gitulah... padahal aku gak pernah nge-format M2 nyaaa!!

ahirnya di stop dulu koneksi sama kompi nya, udah gitu HP nya di nyalain lagi...
pertama start up, kata HP nya...

`Warning All Contents on Memory Stick Will Be Lost, Continue Format?`
D: WTF?!

semua data penting aku ada di M2 ohnoooooo~ !! ;A;

huaaaaaa TT *guling gulingan*
sekarang HP nya dimatiin, berharap kalo nyala lagi udah bener...
tapi aku berani sumpah! M2 nya gak aku apa apaiiiin!! T_T



oot : btw, HP aku SE k550i... kalo ada yang tau cara balikin M2 nya dimohon dengan sangat kasih tau akuuuuu ;A; *nangis darah* jadi yang tau tolong PM Cass ya~

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

33 Re: dear my diary . . . on Mon Mar 01, 2010 3:18 pm

dear diary,

hari ini pas akuh bangn pagi.. akuh bangun telat jadi ajah ga bisa *ttuuttt

terus akuh maen pe es dengan tiis... pas akuh di panggil mama ke bawah ada papa. aku minta di ajak beli kaset pe es api ga jadi gara gara sesuatu yang membuat papa ga bisa nganterin akuh...

siangnya akuh ke warnet dan maenin celeste....

sorenya gmana ntar.

hahahhahahah

View user profile

34 Re: dear my diary . . . on Thu Mar 04, 2010 10:19 pm

Lute

avatar
Admin
Dear diary...

Hari ini kualat ke Guru Kimia...
Pulang langsung kambuh maag.. iiyada

Sama mendadak pingin ngebunuh orang... knife

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

35 Re: dear my diary . . . on Sat Mar 06, 2010 5:25 pm

dear diary,

geuleuh banget ihh ke dia ! gatau malu lagi . udah ngomong tapi dilakuin, ngebuat menderita aku kayanya. kejar

gua bunuh tuh orang tereak

haaaaa. masi untung ada yang mau sama aku(bukan berarti pacar). nyebelin pisan, sampe runyem gini masalah tehhhh shimata

haaaa~
*tarik nafas~
yareyare

View user profile

36 Re: dear my diary . . . on Tue Mar 16, 2010 3:02 pm

dear diary

lama juga aku ga ol ..

hari in aku flu shiver

rapat jam 7 di sekolah padahal libur hari ini teh .. damn .. depresi


susah ey sahabat aku lagi ada asalah rumit .. sedih liat mereka perang dingin .. doain semoga mereka cepet baikan yahh semuanyaa dead :

View user profile

37 Re: dear my diary . . . on Thu Mar 18, 2010 4:36 pm

dear diary,

pagi tadi uts t.i.k dengan bapak aep yang masih pundung... yareyare
tapi dengan sukses bisa ngerjain saoal uts nya ~~

terus uts matematika....
akh ! yakin jelek da !! pa hendri buat soalnya terlalu susahhhhh~~ iiyada

terus ujian kenaikan tingkatt...
ehhh, si papanya pegi ga nganterin aku ke lia... jadia ajah naik angkott~~

pas di lianya akuh tela 10 menitt, duduk di depan lagi !! wuek

akhhh....
lumayan susah~~

akh ! dan malam ini akuh harus ngapalin pkn buat besok !!!
tidaakkk !!!! aku lemah di pkn TAT2


puussiinnggggggg shimata

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum