An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

setelah disebelah, beralih kesini ><

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 setelah disebelah, beralih kesini >< on Wed Feb 03, 2010 12:44 am

yah.. saya bingung harus tidak memperkenalkan diri lagi? tapi mana tau ada member yg lom kenal saya yg eksis ini gitu...Cool *plak* jadi saya perkenalkan diri saya lagi...

Ryu desu... mau "U"nya berapapun silakan deh.. *plak*
pindahan dari forum sebelah.. dan sebelah.. dan sebelah... *bener2 ditabok*

yasud.. daripada saya heboh sendiri... leave comment for more info dah.. =w=a

yoroshiku na minna...~ m(_ _)m

View user profile

2 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Wed Feb 03, 2010 5:07 pm

Lute

avatar
Admin
Senpai~

-loncat, peluk ampe gepeng-
*shoot*

Welcome back~ ^^

Mari kira merusuh ramaikan lagi RP Celeste~ XD

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

3 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Thu Feb 04, 2010 11:09 am

@Ryuu: walah senpai,masih tetep narsis yaa~ Laughing
mohon kerjasamanya dalam merusakRP Celeste lagi yaa~



@Lulu: Hati2,ntar malah kamu yg gepeng loh~ :lol!:

View user profile

4 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Thu Feb 04, 2010 10:31 pm

haruyaa ryumakii !

id itu yang bikin ciken inget nama ryuu . . hahaha . .

masii ingaat cikeen kaan ? sekarang ciken udaa alim lohh . . ga kaya dulu . . hehehehe

View user profile

5 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Wed Feb 10, 2010 9:27 am

salam kenal ._.
mohon bantuannya (_ _)
kapan kapan rusuh di BIP lagi ya m(_ _)m


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

6 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Wed Feb 10, 2010 3:12 pm

Hai.....


Numpang ngeksis

View user profile http://dobod.wordpress.com

7 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Thu Feb 18, 2010 4:25 pm

@lulu: yap! yap! soal merusuh serahkan ke daku =w=b *plak*

@rein: maksudmu!!!! =____________=

@ciken: ingetlah~ Smile

@shei: hohoho~ hayu atuh kapan merusuh di BIP? ajak ca dll lg!XD

@dobod (?): hai juga... (?)

View user profile

8 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Fri Feb 19, 2010 3:16 pm

ah ca jarang liat lagi sekarang =))

palingan tama...


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

9 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Fri Feb 19, 2010 8:33 pm

wah.. dia kan dah ga di 5 lagi yah...
hmm... kapan nih kita gath2 lagi?? XD
ca jadwalnya rada susah kayaknya yah?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

10 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Fri Feb 19, 2010 10:09 pm

ca? kekna agak sibuk... coba aja ke UPI... sapa tau orangnya ada wakwakwakwk


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

11 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Fri Feb 19, 2010 10:27 pm

udah waktu itu.. bolak balik di depan sastra jepang, tapi kagak ketemu Sad
ya iyalah, org ga janjian dulu Razz


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

12 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Fri Feb 19, 2010 10:51 pm

aih... gak nanya ke orang" disekitar situ?

tanyain "ada cewek yang kurus, jilbab, riweuh sendiri gak ya?"

*taboked*


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

13 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Sat Feb 20, 2010 9:44 am

wkkwkwkwk.. ati2 dikutuk ca lho shei~ Razz

ga nanya2 lah... lagian ga ada keperluan juga, klo ketemu jg ga enak kan klo ganggu? hwehee..~

ga masang ava?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

14 Re: setelah disebelah, beralih kesini >< on Sat Feb 20, 2010 11:28 am

ava? bingung mau siapa...

...

...

okeh! saya sudah menentukan!! (??)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum