An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 9]

1 Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 10, 2010 7:43 am

Sesuai judul , kita kasih pertanyaan pada member dibawah kita.

Dan dijawab sama member tsb, terus lanjutin lagi nanyanya.. Haha

ciken dulu yaa..


Mau apa kalau pengen makan pas ulangan ?

View user profile

2 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 10, 2010 9:12 am

Mau nunggu sampe istirahat

Mau apa kalau mobil kamu kehabisan bensin pas lagi lewat rel kereta api?

Spoiler:
PERTAMAXX

/gg


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

3 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 10, 2010 3:05 pm

Mau berharap ga ada kereta yang mau lewat dan ada yang mau bantu dorong sampai tempat isi bensin terdekat.

Mau apa kalau lagi ga ada kegiatan?

View user profile http://dobod.wordpress.com

4 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 10, 2010 6:38 pm

Mau nari!

Mau apa kalo lagi tidur, tetangga sebelah main musik keras keras?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

5 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 10, 2010 10:12 pm

Puter lagu "Tong Gandeng -The Panas Dalam" keras2


Mau apa kalo nemu dompet yang jatuh di jalan?

View user profile

6 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 11, 2010 10:18 am

Mauu di kasiin ke pos polisii .. Kan ciken anak baikk . . Tapi di ambil dulu seperempatnya. Haha

mau apa kalau ke jogja ? (sombong)

View user profile

7 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 11, 2010 11:35 am

jalan - jalan ke candi borobudur dan shoping sana - sini ,

mau apa kalau ga bisa o el ?
(sad..)

View user profile

8 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 11, 2010 7:26 pm

Tidur.......

Mau apa kalo g ada makanan?

View user profile http://dobod.wordpress.com

9 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 11, 2010 9:50 pm

Mau Puasa aja,biar dapet pahala


Kalo di suruh bikin game(PC),mau bikin game apa?

View user profile

10 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 11, 2010 10:43 pm

Game Strategi/Action RPG..... (uda punya konsepnya ni...)

Mau apa kalau di tanya mau ngapain kamu?

View user profile http://dobod.wordpress.com

11 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 11, 2010 11:30 pm

mau ikutan bikin VN~


Kalo lagi di sekolah,terus haus tapi uang kamu cuma buat ongkos pulang?

View user profile

12 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 12, 2010 5:52 am

minta air minumnya ke temen supaya tambah ngirit ongkos. . ,

mau apa kalo angkot nge-temnya lama ??

View user profile

13 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 12, 2010 7:10 pm

tidur di angkot


mau apa kalau jalanan dah kayak sungai?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

14 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 12, 2010 8:14 pm

berenang gaya katak ,

mau apa kalau lagi bete ?

View user profile

15 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 12, 2010 8:31 pm

Mw main game komputer sampe mata gw sakit~


Kalo ada maling nyuri barang2 di rumah kamu?

View user profile

16 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 12, 2010 9:48 pm

teriak minta tolong . ama teriak ada maling , trus heboh sendiri. padahal ga ada yang ilang . .
hahaha

mau apa kalau aliran listrik dan hape abis batre . . ?

View user profile

17 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 12, 2010 9:51 pm

Pasrah aja,terus nyalain Mp4 n dengerin lagu



Kalo komputer kamu rusak?

View user profile

18 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 13, 2010 8:17 am

mau pinjem laptop kakak! >Smile

mau apa kalo punya guru galak abis, tapi pelajaran beliau itu paling ngebosenin + bikin ngantuk?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

19 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 13, 2010 9:34 am

pura - pura ngerti , asik , seneng , fun , yang penting gurunya ga marah - marah,


mau apah kalau ga ada kerjaan ?

View user profile

20 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 13, 2010 1:03 pm

Bunuh ade Smile

mau apa kalau ke gua ?

View user profile

21 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 13, 2010 1:08 pm

oot : huah ! tapi akuh ga punya ade ! hiks , jadi ga bisa ngebunuuh~

ke gua liat - liat , muter - muter , ucing sumput , dan lain - lain

mau ngapain kalau siang - siang ?

View user profile

22 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 13, 2010 7:16 pm

Belajar (-w-), Bentar lagi mw UN....


Kalo diizinkan untuk bunuh orang?

View user profile

23 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 6:45 am

asik tuh gw udah bikin dead list soalnya

mau ngapain kalo tiba-tiba di rangkul orang centil + sok kenal?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

24 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 7:46 am

kalo cewek, dinikmatin~ jarang jarang ada yang mau meluk~~~

mau apa kalo terlambat ke pertemuan?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

25 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 4:06 pm

lari secepat kilat , pas nyampe teriak 'maaf' sekeras mungkin.


mau apa kalau kamu tau orang yang kamu harapkan itu ga bisa jadi siapa siapa kamu ?

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 9]

Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum