An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 5 of 9]

101 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 11:53 pm

tunggu ajal menanti . . . sekarat banget deh perasaan . . hahahaha . .

kalau uda ngantuk , tapi masih pengen ol ?

View user profile

102 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 8:50 am

ol sambil tidur aja, alis mu mungkin membantu

mau apa kalo uda males ngerjain PR tapi sangat harus ngerjain PR ??

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

103 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 2:12 pm

liat ke temen besoknya~

mau apa kalo ngeliat temen mabal?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

104 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 3:14 pm

Mw negur tu temen, klo dia gk mw ngedenger, ya udah...
gw kut mabal aja deh(?) wkwkwk



Kalo guru plajaran berikutnya guru killer, trus ada PR tapi kmu blom ngerjain?

View user profile

105 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 4:09 pm

ya gak usah dikerjain aja, biar di kill... paling guru nya nge mass kill @@~

mau apa kalaau... kamu mau sesuatu yang kamu gak mau?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

106 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 5:00 pm

maksud? o_O
kayaknya aku sebisa mungkin melupakan keinginanku untuk mendapatkannya.. soalnya harus konsekuen, klo ga mau yah ga harus kepaksa buat mau kan? gitu? ' 'a

kalau kamu dititipin barang sama seseorang sampai si org tsb balik lagi buat ngambil?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

107 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 5:03 pm

di jaga baik baik, kalo perlu di erami


kalo ngeliat temen kamu di copet mau ngapain?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

108 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 5:15 pm

tereak dgn lantang, "woi copet!!!!"

kalau dipalak tiba2 di tengah jalan?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

109 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 6:00 pm

ngasih dompet kosong, kabur~


kalo ketemu dopelanger D: mau apa?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

110 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 7:38 pm

Salaman...n ngajak kenalan...penasaran gw... (soalnya om gw pernah liat doppelgangernya gw.. Laughing )



Kalo ketemu kuntilanak?

View user profile

111 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 7:47 pm

Bakal teriak : "TIIDAAAKK!!" gw pasti shock klo tiba2 kyak gitu...
uhukmisalnyatibatibagwjadidoyanyaoiuhuk


Klo secara gak sengaja kmu melakukan hal yg kmu benci?

View user profile

112 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 8:54 pm

istigfar, merenung terhadap perbuatan yang telah kamu lakukan,

mau apa kalau internetan pake modem hape sangat mahal ????

View user profile

113 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 9:06 pm

berapa dulu mahalnya? kalo tu sampe sebulan bisa abis ratusan ribu biaya inet-nya...mending gw jual lagi aja tu modem/hp-nya...



Kalo tiba2 ada yg ngelempar kpala kamu?

View user profile

114 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 9:47 pm

Lempar balik.

Kalau disuruh nyemplung ke kolam duit?

View user profile

115 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 10:06 pm

ga akan nyemplung, nyari ember terus ambil tu duit

kalau orang tua kamu bercerai ?

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

116 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 10:16 pm

EGP, toh bukan urusan gw...mereka kan udh dewasa, harusnya dah bisa menilai sendiri baik buruknya...



Kalo ada yang buang kulit pisang sembarangan?

View user profile

117 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 10:26 pm

Lute

avatar
Admin
Kemungkinan besar bakal ada yang jatuh


Kalau misalnya Kaktus rasanya manis?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

118 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 10:37 pm

kalo masih ada durinya sih saya gak mau makan...
luarnya tajem dalemnya manis? kek tsundere aja...

kalo ada yang jatuhin tempat sampah terus kamu yang harus beresin?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

119 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 11:25 pm

Lute

avatar
Admin
Beresih aja, susah amat.

Kalau misalnya ternyata selama ini orang-orang disekitar kamu semuanya Zombie?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

120 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 11:31 pm

Bunuh aja, toh zombie tuh sbetulnya dah mati, ngapain ragu2 bwt ngebunuhnya?


Kalo di sekeliling kamu ternyata banyak hantunya? (dapet ide dari yg diatas)

View user profile

121 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 11:44 pm

hantunya cakep gak? kalo moe sih gpp~

kalo kamu merasakan nikmatnya harem/reverse harem?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

122 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 11:51 pm

Lute

avatar
Admin
Ya, nikmatin aja. Emang mau gimana lagi?
-lirik2 harem shikoku-
*plak*


Kalau misalnya semua di bumi mengandung klorofil?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

123 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 11:54 pm

pastinya semua akan menghabiskan CO2 untuk menghasilkan energi, dan CO2 akan menipis, sementara apabila malam tiba, tanpa cahaya matahari, semua akan jadi lemas dan sulit beraktifitas.
CO2 dan O2 akan fluktuatif (<<<singkatnya)

Mau apa kalaau kamu terjebak di suatu daerah terpencil dengan orang yang kamu sayangi/cintai/sukai?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

124 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Feb 25, 2010 11:59 pm

Lute

avatar
Admin
Cari jalan keluar dari tempat itu.
-Well, aku gak mau keperangkap di tempat kayak gitu, bahkan sama orang yang aku sayang-



Kalau misalnya orang yang kamu sayang lagi ada masalah, tapi kamu gak bisa bantu samasekali?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

125 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 12:02 am

AAAAARRRRRGGGHHHHH (<<<mengalami kejadian yang dideskripsikan diatas berulang kali)
AKU GAK GUNA! aku sampah... cewe aku lagi ada masalah tapi aku gak bisa bantu dia... aku... gak guna...

Kalau... kamu ingin sekali bertemu dengan orang yang kamu sayang tapi gak mungkin...?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 5 of 9]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum