An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 6 of 9]

126 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 12:10 am

Tabah aja... apa noleh buat udah takdir...



Kalo tiap hari kamu ktemu terus sama orang yg paling kamu benci?

View user profile

127 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 12:11 am

Kabur aja, kalau perlu, pake ADD kaburnya (l'art du displacement)

Kalau kamu gak bisa kabur dari orang yang kamu benci?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

128 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 2:40 am

Hadapi aja... napa mesti kabur? kalo dia ngehina gw, ya hina lagi... kalo dia ngajak ribut? Hajar aja napa? (=W=)


Kalo kmu dititipin uang bwt beli barang, tapi pas kmu mw bli tu barang, uangnya dah ilang?

View user profile

129 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 9:56 am

curi ajah barang yang mau dicuri,,,
*buaghhh*

mau apa kalau lagi ga punya duit ama pulsa modem untuk internetan ?

View user profile

130 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 10:21 am

diem aja, kalo ga inetan aku suka main piano <3


mau apa kalo ada orang botak, kinclong banget sampe merusak ozone malah lewat sambil nyombong nyombong gak jelas?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

131 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 10:29 am

sombongin lagi ajah, kaya papa aku mah punya pesawat, punya mobil 5, punya rumah 3, atau ga diem ajah pura - pura ga liat, lagi ngobrol ama temen .

mau apa kalau udah punya kesalahan berkali - kali ?

View user profile

132 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 11:26 am

berubah ! dan ngga cuma janji doang sama orang . ga butuh janji , butuh perubahan !! hahaha -ketua sekbid.5 bersabda-




mau apa kalau anak sekbid kamu ada yang bikin kecewa berat kamu ?

View user profile

133 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 1:31 pm

Beri diklat privat

Mau apa kalau dirumah, sendirian, gak ada siapa siapa?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

134 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 1:41 pm

paling OL atau ga ajak temen sekolah main di rumah dan berpesta. toh, ga ada siapa siapa di rumah..
*buagh*

mau apa kalau diajakin jalan - jalan ama orang yang ga dikenal?

View user profile

135 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 3:59 pm

tolak!

mau apa kalau dihina sama seseorang dan orang tsb ga ngerasa?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

136 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Feb 26, 2010 4:07 pm

lempar palu -pengalaman-

mau apa kalau ketemu orang berdagu dua ?? ahahahahaha

View user profile

137 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 27, 2010 9:11 pm

Sepertinya pertanyaan diatas sudah pernah ditanyakan...

Mau apa kalau ada orang yang bertanya sama lebih dari dua kali disini?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

138 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 27, 2010 9:17 pm

Lempar pake tong sampah, sambil teriak:"Hoi!Lu ngapain nanya dua kali?Dasar pikun lu!"



Kalau kamu jatoh, trus nabrak pohon, n kmudian buah pohon itu nimpuk kpala kamu?

View user profile

139 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 27, 2010 10:35 pm

teriak-teriak sambil meracau: plus ngumpat "ANjrot kepala gw!!!"

Kalau kamu ditabrak mobil ferrari dengan kecepatan 200km/jam?

View user profile

140 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 28, 2010 8:36 am

mati. tapi saya pengen reinkarnasi...


mau apa kalo lagi nonton film seru, ade kamu nanya ga berenti berenti?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

141 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 01, 2010 4:31 pm

Mau punya tivi portabel trus liat sendiri di kamar, g ada yg ganggu.

Mau apa kalau tiba-tiba terlempar ke luar angkasa?

View user profile http://dobod.wordpress.com

142 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 01, 2010 10:15 pm

"Hey, I can see my house from here"

Mau apa kalau kamu baru tabrakan dengan seseorang, dan setelah semenit baru sadar kalau dia itu idola kamu (tokoh animanga, j/k-pop, dll)?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

143 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Mar 02, 2010 8:16 am

minta di tabrak lagi xD


kalo di peluk orang gila mau apa?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

144 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Mar 02, 2010 6:26 pm

mau tereak: "WOOOIIIII..... SAMBADI PLIS HELPE MEEEEHHHHH....!!!!! DDDX"
*plak*

kalau dikasih es krim sama orang tak dikenal mau apa? Very Happy


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

145 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Mar 02, 2010 8:52 pm

ngomong "Wew"

Kalau kamu ditembak sama idola kamu?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

146 Re: Mau apa kalaau .. ? on Thu Mar 04, 2010 10:24 pm

Lute

avatar
Admin
Tolak.
Biarlah dia tetap jadi idola saya...


kalau misalnya bener-bener ngambek sampe rasanya bisa makan sapi idup-idup sekali telen?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

147 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 12:44 am

daripada nelen sapi mending gw makan orang yang bikin gw ngambek... knife



Kalo jatuh lalu tertimpa tangga? (denotasi)

View user profile

148 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 10:16 pm

Benjol

Mau apa kalau kamu berkunjung ke sekolah lain terus ada satu ekskul yang semua anggotanya siap siap bacok kamu...?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

149 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 10:38 pm

Lute

avatar
Admin
Hadapi dengan jantan! -meski saya betina *lhooo*-
Kalau mati terbacok ya... Takdir
knife


Kalau misalnya kamu ditembak sesama jenis?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

150 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 10:41 pm

swt "Saya bukan hay/maho"

Kalau kamu ditinggal di gunung saat lagi outbound?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 6 of 9]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum