An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 8 of 9]

176 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 2:27 pm

akan menerima dengan lapang hati ,

*wakakaka hahaha , andai semua itu terjadi..

mau apa kalau chara kamu ngehianatin kamu?

View user profile

177 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 3:21 pm

Terima aja, mungkin sebetulnya niat "mereka" sebetulnya baik...
Maklum lah, orang yang MPD memang sulit utk diprediksi jalan pikirannya...



Kalo chara kamu jadi musuh kamu?

View user profile

178 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 3:36 pm

akuh akan mengembalikan hubungan akuh dengan chara akuh...

mau apa kalau chara kamu ngebunuh kamu ?

blood

View user profile

179 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 3:48 pm

bunuh dia duluan sebelum gw dibunuh, setidaknya mati bersama... knife



Kalo chara kamu ngebunuh orang2 yg kamu sayangi?

View user profile

180 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 3:53 pm

aku akan menghalangi chara aku dan aku yang akan mati duluan dari pada orang" yang ku sayangi.

mau apa kalau chara ngebunuh orang tua kamu ?

View user profile

181 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 4:01 pm

Hoi2, ngebunuh orang yang udah mati gmana caranya?? *ngakak*



Kalo pacar kamu direbut sma chara kamu?
(kok kyaknya ni topik berubah jadi gimana kalo chara kamu...)

View user profile

182 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 4:05 pm

Beh... jadinya yuri dong ==a

okeh kalo gitu back aja yah @@~
Mau apa kalau kamu masuk ke sebuah manga @_@?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

183 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 4:09 pm

Mw jadi main protagonist dong~ apalagi di manga yg Ec*** nosebleed



Kalo kamu bisa mendapatkan buku apapun dengan mudah?

View user profile

184 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 4:24 pm

mau minta junjou romantica! hahaha


kalo kamu ada di tempat dimana kumpulnya orang orang yang suka sesama jenis, terus di godain gituh takut mau apa?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

185 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 4:29 pm

buseet, pertanyaan yang mengerikan.... takut
Udah jelas lah, kabur secepat dan sejauh mungkin...



Kalo ditembak sama sahabat kamu, tapi dia sejenis?

View user profile

186 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 4:37 pm

mau... sweat
nolak, udah gitu jauh jauh sama orang nya takut


mau apa kalo chatting sama orang yang bahasa nya alay gila?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

187 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 4:45 pm

hhahaha. aku bales lagi dengan kata - kata yang alay....
satu baris itu satu kta... wkwkwwkwk hahaha

mau apa kalau kamu ditinggalin di warnet sendirian depresi ?

View user profile

188 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 5:13 pm

kalo punya uang = maen
kalo gak = pulang

mau apa kalau kamu masuk kedalam manga Harem @_@?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

189 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 6:12 pm

mau jadi seme yang punya istana isinya uke semuaaaaa!


mau apa kalo punya kaka kelas menggoda? nosebleed

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

190 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Mar 08, 2010 9:58 pm

Lute

avatar
Admin
Godain knife
-plak-


Kalau misalnya kamu ditembak ma orang yang punya banyak penggemar dan semua penggemarnya bersedia ngebunuh kamu kalau tau sang orang nembak kamu?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

191 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Mar 09, 2010 5:33 pm

bunuh dulu penggemar-penggemarnya
baru terima
akakak

mau apa kalau punya kesempetan pulang bareng kecengan ?

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

192 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Mar 09, 2010 5:35 pm

terima. langsung bawa kabur untuk makan bareng. dan pulangin lagii

mau apa kalau ada perkerjaan belum lulus - lulus ?

View user profile

193 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Apr 13, 2010 5:19 am

sabar dan kerjain sampai lulus, tapi klo dari awal memang ga bisa lulus ngapain mulai ngerjain mending ngerjain yang ada kemungkinan lulusnya, mubazir tenaga...

mau apa kalau tiba-tiba kamu tuker badan ama orang yang paling kamu benci?

View user profile

194 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Apr 13, 2010 9:30 am

aku lupa siapa yang paling aku benci... (kalau cewek sih yah menikmati balas dendam /gg)

Mau apa kalau kamu tidak dapat dilihat dan dirasakan oleh siapapun?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

195 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Apr 13, 2010 5:59 pm

bakalan ngejailin orang sampe dia bener bener bisa liat akuh.

mau apa kalau modem kamu lagi rusak ?

View user profile

196 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Apr 13, 2010 8:18 pm

segera benerin dan segera online lage...

mau apa kalau kamu ga bisa mati?

View user profile

197 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Apr 14, 2010 11:54 am

kalau ga bisa mati? mau menjelajah dunia @_@

mau apa kalau kamu punya pengelihatan tembus pandang dan kamera tembus pandang??? (jujur saya mau seneng seneng =w=)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

198 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Apr 25, 2010 3:28 pm

^ bhahahaha , senaang senaang pisaaan . Wkwkwk . Mau di pake macem macem dah . Hahaha

Kalau punya jubah invisible mau apaa ??

View user profile

199 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Apr 26, 2010 1:59 pm

Asik dong . Bisa ngejailin temen , trus bsa lain lain hahahaha.

Mau apa kalau kamu punya ps3 ?

View user profile

200 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Apr 27, 2010 6:57 pm

mau main game game yang bisa di mainin di PS3
misal: FF XIII

mau apa kalau semua guru di sekolah nurut sama kamu?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 8 of 9]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum