An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 9]

26 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 4:23 pm

cari yang lain~ xD

mau apa kalo dikejar orang gila?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

27 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 5:07 pm

lemparin barang berharga , kaya ade misalnya. lho ade kan bukan barang berharga ??

mau apa kalau kamu baru pulang dari kota jauh selama 4 hari. terus besoknya sekolah ?

View user profile

28 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 6:59 pm

tidurr kaya putri salju...

mau apah kalau lagi sedih ?

View user profile

29 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 8:03 pm

Mau jalan2 aja biar gak sedih...



Kalau lagi marah?

View user profile

30 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 8:39 pm

ngaca , trus marah-marah ke kaca itu..
alias marah ke diri sendiri, atau gak teriak sekencang - kencangnya...

kalo lagi depresi ?

View user profile

31 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 8:45 pm

^autis ah..

banting banting ade lagi

kalau tidur malem ?

View user profile

32 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 14, 2010 9:12 pm

Bangun pagi2, berangkat ke skolah, di skul tidur lagi~


Kalo lagi ngetik, lom di save, tiba2 listrik mati?

View user profile

33 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 8:19 am

pasraaah ! nangis ampe sembab matanya terus ngerengek gamau sekolah ampe ketikannya selesai.


kalau di bilang autis sama temen ?

View user profile

34 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 1:35 pm

Yah saya emang rada autis /gg

Mau apa kalo lagi ulangan, buka laptop, gak dimarahin sama gurunya?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

35 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 4:17 pm

bersyukur ...

hahahahah,

mau apa kalau males renang , tapi takut ga dapet nilai?

View user profile

36 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 4:25 pm

Kalo cuma males mah dateng aja, paksain tuk rajin~



Kalo mau di tes lari tapi kaki lagi pegel?

View user profile

37 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 4:28 pm

istirahat ajah.. minta ijin ke gurunya..

hahahaha,

mau apa kalau lagi sendirian di rumah ?

View user profile

38 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 4:47 pm

Udah jelas kan? main komputer/browsing dong~



Kalo tiba2 ada gempa bumi?

View user profile

39 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:03 pm

tidur ajah .. (sudah berpenglaman)

kalau ga punya modem ama sendirian di rumah dan ga punya duit?

View user profile

40 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:09 pm

Main VN sampe puas dong~ hahahah


Kalo dalam perjalanan pulang jalannya banjir?

View user profile

41 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:11 pm

kita banjir - banjiran , supaya tau gimana orang susah menghadapi cobaan.

mau apah kalau lagi di pasar yang becek dan bau ?

View user profile

42 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:15 pm

mau cepet cepet keluar lah~

mau apa kalo di sekolah hujan besar, anginnya kenceng juga, banyak petir lagi

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

43 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:17 pm

ywdah, gw nongkrong aja di warnet (komputer sekolah),browsing sampe hujannya reda


Gimana kalo komputer kamu kesamber petir?

View user profile

44 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:23 pm

nangis, minta yang baru

mau apa kalo keselek tapi ga ada minum di deket-deket kamu?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

45 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:26 pm

berdo'a supaya gak keselek lebih lama.

mau apah kalau gak dihargai?

View user profile

46 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:29 pm

mau nangis (oot : dari tadi nangis melulu) mau pundung!!

mau apa kalo di cuekin sama temen se sekolah?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

47 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:35 pm

Cuekkin aja lagi, toh mending dicuekkin sama se sekolah daripada digangguin/ diusilin ma anak2 sekelas


Kalo kamu digangguin terus pas jam pelajaran sekolah?

View user profile

48 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:39 pm

diem aja, kalo engga ngasih death glare ke orang yang ngejailin

mau apa kalo punya kaka kelas cowo so ganteng, so banyak yang suka, so eksis, suka ngeliatin kita dengan sinis lagi~ ! (Cass emosi + pengalaman)

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

49 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:45 pm

pura - pura jaim

mau apa kalau aib kamu disebrin ama sahabat sendiri ?

View user profile

50 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:48 pm

ngakak + bangga sama aib sendiri (jarang ada orang laen yang bangga kan? biar ak aja dah~)

mau apa kalau sekolah banjir dan hujan es?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 9]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum