An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 3 of 9]

51 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:52 pm

mau bikin es serut *udik mode : ON* engga deng...
mau ngobrol sama temen di kelas anget anget WiFi-an sambil minum coklat panas~

mau apa kalo tiba tiba di cubit kepala sekolah (dan kepala sekolah nya NYEBELIN)

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

52 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 5:58 pm

pura - pura seneng dan akrab (toh bisi dikasih nilai gede..)

mau apa kalau guru ppl-nya gak ada ?

View user profile

53 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 6:03 pm

mau ngobrol sama temen temen (oot @azrael : ih pasti pengalaman da~)

kalo temen deket kamu (cowo) yang udah di anggap ade sendiri jadian sama cewe yang gatau malu dan banyak yang ga suka?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

54 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 15, 2010 6:09 pm

Kalo tu cewe memang gak baik, ya sabotase aja biar mereka putus, toh ini kan demi kebaikan teman gw sendiri (apalagi kalo cewenya juga matre)


Kalo orang yg kamu anggap sebagai teman dekat kamu ternyata "otak" dari orang2 yang sering ngeganggu kamu?

View user profile

55 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Feb 16, 2010 6:03 pm

bakalan swt gede gede

mau apa kalau kau salah baju seragam ke sekolah? (misal, SMA, tapi pake seragam SMP)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

56 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Feb 16, 2010 6:16 pm

Cepet2 pulang lagi ke rumah sebelum sampai di sekolah (pernah pengalaman)


Kalo kamu ketinggalan PR-nya,dan gurunya tu guru killer?

View user profile

57 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Feb 16, 2010 6:19 pm

ngerjain di sekolah, ngeliat ke temen (pengalaman DUA KALI Twisted Evil )

mau apa kalo salah peluk orang?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

58 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Feb 16, 2010 6:23 pm

Minta maaf, terus pergi lagi dengan tampang tiis... (toh gw gk mungkin berani meluk cewe)


Kalo orang yang kamu suka jadian sama sahabat kamu?

View user profile

59 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Feb 16, 2010 7:19 pm

seneng aja dah... orang yang ak suka banyak soalnya ==a (kalau suka)

kalau kamu sudah masuk kelas lalu diberitahu teman teman kamu kalau salah baju seragam gimana...? (<<<sebenarnya hari ini tadi...)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

60 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 17, 2010 4:04 pm

pasti malu. lah. pura-pura idiot sajalah.

Jika di kasih paket liburan ke negara manapun, kamu pilih negara mana?

View user profile

61 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 17, 2010 4:39 pm

Macau~


mau apa kalo tiba tiba di tampar ade kelas?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

62 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 17, 2010 7:17 pm

bakalan ngelus ngelus pipi, terus nampar diri sendiri.

mau apa kalau dunia yang ada dalam mimpimu bersatu dengan dunia nyata?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

63 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 4:19 pm

akan merasa kaget,

mau apa kalau sedang ada pikiran berat ?

View user profile

64 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 5:38 pm

tutup mata, tarik nafas dalam dalam , tersenyum dan berkata dalam hati "lupakan saja"

asa stat fb akuu yah ??? ahahaha


kalau kamu ketemu sama "Prince" kamu yang uda lama kamu tinggalin ??

View user profile

65 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 5:43 pm

berteriak memanggil namanya , dan berpelukan , cipika cipiki , kangen - kangena, dll

hahahaha

mau apa kalau lagi sibuk ngurusin kerja kelompok ?



Last edited by Azrael on Sat Feb 20, 2010 5:57 pm; edited 2 times in total

View user profile

66 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 5:50 pm

mau makan... ' ' *plak* mau kerja kelompok kek, mau kagak kek, yang penting makan! =w=b

mau apa kalau tiba2 kamu diajak ke luar negri sama kenalanmu?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

67 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 5:59 pm

mau ajah , tapi yang kita mau beli di luar negeri dia semua yang bayarin

View user profile

68 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 6:18 pm

pertanyaan selanjutnyaaa bob ???

aku aja deh yang ngelanjutin , kamu mah~

mau apa kalu punya ade yang hitaam ?? Very Happy

View user profile

69 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 6:34 pm

oh iah ! luppaaa !!

okehh,
kalo punya ade hitam, sayangi dia dengan sepenuh hati

mau apa kalo punya kaka alisnya tebal ?

View user profile

70 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Feb 20, 2010 6:45 pm

bunuh orang yang ngomong gitu...

kalau punya ade nyebelin kaya ...*lirik atas*

View user profile

71 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 21, 2010 4:18 pm

berusah untuk menyanginya . karna dia suka mengizinkan o el gratis . .
*bruahahahaha !

mau apah kalau punya kaka yang anti roman ?

View user profile

72 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 21, 2010 6:01 pm

Gak masalah ah, toh bukan urusan gw itu mah


Kalo punya adik nyebelin yg sering ngelempar-lemparin barang ke kamu? (misalnya penghapus,bkan yg berbahaya loh, tapi tetep mengganggu)

View user profile

73 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 21, 2010 7:28 pm

saabaarr sajah . mungkin itu cobaan~

mau apa kalau lagi ada nyamuk mengganggu

View user profile

74 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 21, 2010 9:50 pm

Tangkap, terus bunuh, beres...


Kalo digigit(?) sama lintah?

View user profile

75 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Feb 21, 2010 11:30 pm

gigit balik *plak* cincang tuh lintah!!!

mau apa kalau dikeceng sama sesama jenis?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 3 of 9]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum