An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 4 of 9]

76 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 12:56 am

oh men . kelemahan gue .
bakal biasa aja . asal dia ga over bgt . .

kalo dicium sama satpam bank century ??

View user profile

77 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 4:47 pm

jangan mandi selama 10 hari 15 jam 180 menit 9000 detik

mau apa kalau konek ngenet lama pisan?

View user profile

78 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 4:57 pm

mau banting modem

mau apa kalo di liatin kecengan selama 30 menit non stop?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

79 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 5:13 pm

ngomong gini : "apah kamuh liat - liat ?! kaya ga ada orang yang bisa di liat selain akuh hah ! kalo suka bilang ! akuh juga suka ma kamu ko !",,

langsung pacarannn . wkwkwkwkwkw

mau apa kalau kamu suka di ejek oarang ?

View user profile

80 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 5:20 pm

oot : sering di ejek? lo sih pengalaman ya? =))


tabah aja...

mau apa kalo temen yang duduk di depan minjem semua alat tulis?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

81 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 5:29 pm

sabaaar ajah , atau engga, engga usah dipinjemin

mau apah kalau lagi galau?

View user profile

82 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 7:54 pm

Mw blajar aja...biar ngantuk(?) trus tidur dah...wkwkwk


Kalo dikejar kejar ma anjing?

View user profile

83 Re: Mau apa kalaau .. ? on Mon Feb 22, 2010 10:19 pm

kejar balik aja dah

kalo udah ngantuk tapi gak mau tidur?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

84 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Feb 23, 2010 12:24 pm

Paksain main Komputer, ntar juga ngantuknya suka ilang sendiri~


Kalo kepleset trus jatoh nabrak pot(tanaman)?

View user profile

85 Re: Mau apa kalaau .. ? on Tue Feb 23, 2010 3:36 pm

bakal kesel, pegang pot nya, n ambil ancang2 buat ngelempar jauh2 tuh pot sambil bilang : "woi pot! lu klo jalan liat2 donk!!!!" *plak* Razz

mau apa kalau kebelet tapi ga nemu WC?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

86 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 8:21 pm

Pipis sambil jalan aja [ pernah di lakuin oleh temen saya yg rada sinting]

Klo tubrukan ama gita gutawa di BSM?lu bakal gmn?

View user profile

87 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 9:15 pm

OOT: ya oloh, seriusan ga?!


Minta maaf, terus ngeloyor pergi... (ga da urusan ma artis ah,toh sbetulnya gk da bedanya ma nabrak org biasa)


Kalo di dpn kmu ada org yg kesetrum?

View user profile

88 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 9:33 pm

Lute

avatar
Admin
Kasih standing applause...

Kalau misalnya tiba-tiba ditembak banci?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

89 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 9:37 pm

ditembak pake apa dulu nih? SPAS-12? SS-1? ato AWP? yang pasti saya bakal tepar...

mau apa kalau liat mantan kamu lagi jalan bareng cowo/cewe nya?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

90 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 9:51 pm

Lute

avatar
Admin
OOT : Pake air soft gun =))

Kalau liat mantan jalan ma ce atau co nya? Biasa aja...
Mantan kan?


Kalau misalnya liat co/ce kamu jalan bareng selingkuhan?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

91 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 9:55 pm

tarik ce aku, terus kabur

mau apa kalo instrumen kesayangan rusak?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

92 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:01 pm

Lute

avatar
Admin
Nangis darah

Kalau misalnya I-net gak bisa jalan selama 1 bulan?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

93 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:18 pm

bakalan ngomel2 ke *server inetnya*, banting lappie, ngomel2 sambil memandang lappie, bolak balik ke warnet dan merengek ke ortu *plak*

kalau kalian dikomentari tidak enak oleh seseorang yang tidak kalian sukai? padahal kalian tidak minta orang itu untuk berkomentar? =='


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

94 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:26 pm

Anggap aja dia itu gak ada, komentar yang tadi itu cuma suara radio butut...


Kalo ngejatohin vas bunga org lain yg harganya mahal bgt?

View user profile

95 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:29 pm

aaaa..... bakalan langsung sujud sembah, n nyicil bayar sebagai gantinya.. ==a

kalau kamu disuruh-suruh kerja tapi pada akhirnya kerjaanmu itu ga dianggap?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

96 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:34 pm

Lute

avatar
Admin
Banting atasannya

Kalau ada yang pedekate padahal kamu uda punya pacar?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

97 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:47 pm

aish! angkat tinggi2, kasih dia harapan... lalu~ JATOHIN!!! *plak*

kalau kamu ditolak sebelum nyatain??? (bukan pengalaman pribadi sih, cuman pengen bongkar pengalaman org laen aja Cool)


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

98 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:53 pm

Lute

avatar
Admin
OOT : Good idea! =))

Ehm, mundur perlahan?
Pengalaman sapa tuh =))


Kalau misalnya ditawarin pulau 1 biji?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

99 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 10:54 pm

@ryu
jaat amat hikusu
@lute
haiz

pulau 1 biji? jual dong~


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

100 Re: Mau apa kalaau .. ? on Wed Feb 24, 2010 11:27 pm

@lute: *tos* pengalaman aku lho itu... JATOHIN!!! wkwkwkwkwk...XDD
@shei: itu pengalaman seseorang~ Razz
oi shei.. mana pertanyaanmu?? =='

aku deh yg bertanya..

mau apa kalau dah laper banget ga ada makanan di rumah, ga ada bahan buat masak, n ga ada uang buat beli sekedar jajanan?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 4 of 9]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum