An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

General Free Talk / Chat Room

Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 7]

1 General Free Talk / Chat Room on Sun Feb 14, 2010 9:21 pm

okeeh~ karena gak ada jadi saya buat yah~~
gunakan room ini untuk bicara apa ajah~~ no junk, no one-liner, no spam, no flame, have fun!


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

2 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Feb 15, 2010 8:21 am

ngomongin apa yah ??
kalian kapan liburan ? Very Happy

View user profile

3 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Feb 15, 2010 12:48 pm

gak tau... hiks... sudah lama tak ada libur...

moga moga dalam waktu dekat ada TO lagi o.O

aih, gath?

kalo disini gath palingan saya mampir ke gardujati =="


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

4 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 17, 2010 3:58 pm

Saya sih habis UN pasti liburan ahahah, paling pusing nentuin universitas {di terima di mana-mana sih]

View user profile

5 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 17, 2010 8:09 pm

Ah...kalo saya mah masih harus mempersiapkan diru untuk SNMPTN, abis USM mahal banget sih... (minimal modal 100 jutaan...)

View user profile

6 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 17, 2010 8:11 pm

enak yang udah keterima =="
saya taun depan pusing dah...


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

7 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 18, 2010 1:31 pm

Wayahna, pasti sangsara (lamun teu rajin diajar mah).
Siapin mental n fisik aja yaa~

View user profile

8 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 18, 2010 5:01 pm

USM Unpar murah ah, 30 juta [ dibanding FK UNPAD - 100 juta min XD]

gambatte aja yg snmptn, disiksa ama pa ginting

View user profile

9 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 18, 2010 5:06 pm

Iya nih, disiksa terus, dijejelin matematik mlulu , sampe plajaran yg lain kedorong kluar (jd lupa lagi)

Btw, 30 juta murah bwt lu, bwt gw nganjuk 13 juta aja bayarnya sampe 3 tahunan (-_-')

View user profile

10 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 18, 2010 7:18 pm

yamateh teh saha? si ojiisan lain? *plak*

udah.... SNMPTN aja~ saya aja cuman 6jt tuh~ XD
per semester 2jt saja~ murah meriah~~ Very Happy

welkam to UNPAD kohai2 ku...~~~~
tapi daku sendiri mau pindah ke ITB ah taun ini! Cool
*plak*

View user profile

11 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 3:28 pm

^
kohaimu pada dateng kau pergi
kejam sekali dikau


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

12 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 5:27 pm

Ga minat Unpad, sudah sangat menurun, HInya aja kalah ama Unpar ck ck ck, mana segalanya duid duid SMUP teh.

sapa ojiisan? lol?

View user profile

13 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 7:35 pm

wew . . kakak kakaku semangat ujiian yaaa ! pada mau masuk jurusan apa ?

View user profile

14 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 7:51 pm

stei... at home =w=

enak bisa maen~


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

15 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 8:16 pm

@^: wakakakakak...~ senpai kembali~ *plak*
stei at home... emang balik manstab.. =w=b lol

@yama: yah... makanya jgn smup... ngapain ngandelin duit buat masuk2 gituan? nyahaha..XD menurun, memang... tergantung individunya juga sih~ makanya jgn cari jurusan umum.. dah banyak lulusannya sekarang, lapangan kerja dah makin sempit... JFYI aja~ Smile
ojiisan? ah! sudahlah ga usah membahas org itu.. tanya saja pada admin kita terimut ini~ XP drimu hiruma di shikoku yah? ' 'a

View user profile

16 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 9:59 pm

aih aih senpai~
kapan yah kita kumpul lagi @_@?

ato saya mampir ke Gardujati ajah?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

17 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 10:08 pm

boleh shei~ dengan senang hati..XD
nanti kita sambut dirimu dengan tebaran bunga mawar hitam~ *plak* Razz

hmm... kamu teh kelas 11 atau 12? lagi pada sibuk sih anak2nya jg... mau UN gituh =='


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

18 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 10:11 pm

@RYuu: iya teh dini ganti nickname ahhh, sudah menjadi yamateh skrng :3.
@sheizzan: emang shei kelas brp :3

Sudah dapat kepastian kul dmn bikin motivasi belajar di sma menurun :3

View user profile

19 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 10:23 pm

sayah sih kelas sebelash

nantih disereth lagih samah lulu keh vidya =))


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

20 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 10:25 pm

@yama: hei.. hei... ga usah disebut nama asliku deh.. ntar penggemarku pada kabur! *plak* Razz

makanya bikin motivasi baru aja~ target selanjutnya dari target yg dah tercapai saat ini..^^

@shei: lho? baru kelas 11? bukannya dah 12? *lupa*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

21 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 19, 2010 10:37 pm

baru kelas 11 zzzz
sejak kapan saya udah kelas 12 nyah~


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

22 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 20, 2010 9:28 am

hyaaa... kelas 11 mah blm sibuk2 amet.. enaknya~ u_u

kapan2 maen ke 4 ya..^^


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

23 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 20, 2010 5:43 pm

@ryuu: huahahahah, lupa, ya deh om ryuuu Razz
Yuk atuh abis UAN kita kumpul massal yo~ makan-makan XD

View user profile

24 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 20, 2010 5:45 pm

@^: bused dah! tante woi!!! *plak*
no! no! panggil kyk biasa aja deh ==' khusus di forum ryu aja yah~ hyahahaha..XD
hayu ngumpul2 n makan2..~ tapi ditraktir sama kamu~ Very Happy


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

25 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 20, 2010 5:58 pm

wow..pada suka k 4 yah .. kok jarang liat ciiken ?

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 7]

Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum