An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

General Free Talk / Chat Room

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 5 of 7]

101 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 10:25 pm

bentar... doppleganger yg kalian maksud disini apa dan siapa sih???
bekas kelas ipa.. yg mana tah? ' 'a *amnes kumat*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

102 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 10:31 pm

suka ada satpam yg menyerupai pa karna, biasanya masuk ke gudang di deket wc terus pas di liat lg ilank.

tp kok kyknya cuman aku yg nyadar? :?

kelas yg deket jalan raya, yg udah ga di pake lg, kdang2 suka ada org kyk guru gi mondar-mandir. wajahnya tionghoa. dan suka natap ke jalan. waktu pulang malem lewat sana aku liat tuh penampakan.

ga hanya aku aja, temenku juga liat. dan ngerasain aura yg aneh.

View user profile

103 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 10:40 pm

wah! seru tah! Very Happy *plak*
aku ga bisa liat... cuman bisa ngerasain sama denger... klo sekedar bayangan atau cahaya (yg konon katanya itu cikal bakal jin si cahaya teh) itu sering~ Smile

kapan2 yuk klo pada liburan panjang kita maen2 ke 4 malem2~ ><



Last edited by Ryuu on Sun Feb 28, 2010 9:54 am; edited 1 time in total


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

104 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 11:31 pm

sini ke 5
maghrib
ke aula atas
pernah berempat keatas... gak ada yang berani liat ke arah lorong... saya lihat sih tidak ada apa-apa, tapi kata teman saya ada sesuatu yang putih... seperti cahaya yang terlalu terang di lorong pada jam itu...

dulu restoran depan sekolah buka diatas jam 6... terus ada kejadian ada yang melayang dari lantai dua sekolah, masuk ke restoran, lalu masuk ke WC... dan hilang... sejak saat itu gak buka lagi...

edit: kok bold ndiri sih --?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

105 Re: General Free Talk / Chat Room on Sun Feb 28, 2010 9:54 am

@shei: di 5 banyak sih yah?? *denger2 dari temen*

di 4 jg lumayan banyak, tapi untungnya aku ga pernah liat sosok asli mereka.. cuman bayangan doank item gede yg katanya itu teh genderuwo.. +_+

jah bold deui.. =='
bntr.. tak cek...


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

106 Re: General Free Talk / Chat Room on Sun Feb 28, 2010 11:22 am

Jiah, gw baru tw klo di 4 banyak hantunya...
(sama skali gk kerasa sma gw ==')

Di rumah gw malah ktanya klo malem di phon dpn rumah suka ada kuntilanak yg "nongkrong" dsana.
Klo malem, jam 2an ato 3an suka kyak ada suara becak yg ngelewat, tapi terlalu lama kyak rodanya muter tapi di tempat yg sama ''a (pernah ampe 2 menitan kyk yg di dpn rmh gw trus bunyinya)
Trus tante gw pernah pnasaran pengen ngeliat, kbetulan dia tempat tidurnya di ranjang susun, di yg atasnya, pas dia mw ngintip ke jendela-nya, ktanya tiba2 gak bisa gerak, pas suara becaknya dah pergi, bru bisa gerak lagi (-_-')

yah "untung"-nya rumor2 aneh tentang rumah gw dah gk kedengeran lagi, dan setaun ini kluarga gw gk da yg liat pnampakan2 lgi (ato yg di rumah gw pada "tumpul" smua? jdi gk ngrasa apa2...)

View user profile

107 Re: General Free Talk / Chat Room on Sun Feb 28, 2010 11:57 am

araa... disini jadi tempat ajang curhat dan sharing ttg 'makhluk'2 begonoan yah~ XD

ah~ dirumah ku jg dulu ada, skrg masih kyknya.. *plak*
tapi ga di dalem, dibelakang.. pernah malem2 denger suara anak ayam, tapi yg laen pada ga denger.. ==' katanya suara anak ayam malem2 teh tandanya ada kuntilanak.. wkwkwkwk.. kocak dah!! aku cari ke belakang, lgsg ilang bunyinya.. =='

di 4 sih seringnya aku liat cahaya (katanya itu bentuk jin juga tapi blm sempurna)... ah entahlah~ yg penting kita ga ganggu klo ga mau diganggu mah... ^^

ada yg bisa menjelaskan atau merasakan 'bau' di ruang kepsek dulu pas masih si 'kepsek' itu yg menjabat? *sebelum pak c**u... aku pikir bau sapiteng, tapi temen2ku pada ga nyium, ai aku nyium wae tiap lewat n baunya nyengat banget!!! bisi jadi paranoid akunya =='


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

108 Re: General Free Talk / Chat Room on Sun Feb 28, 2010 8:16 pm

@ryuu

iah di 5 banyak... tapi aku sendiri gak pernah liat... gak pernah denger juga...


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

109 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Mar 01, 2010 7:16 pm

General Chat berubah jadi topik dunia lain muahahahha [Sukses nge troll ni orang muahahahaha]

di 5 emng bnyk cerita ttg dunia lain, kebetulan aku punya temen di 5 dan bukti jejak hantunya masih ada *lol* maw aku ceritain?

dlu pak nanang mah emang jorok mereun? itu ruangan emang jarang di cuci sebelum pa cucu menjabat.

iy klo malem suka ada cahaya di lorong antar 11 ipa 1 ampe 11 ipa 7 mondar mandir. katanya....

View user profile

110 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Mar 01, 2010 7:29 pm

@shei: ahaa~ ditiap sekolah ada kok..^^

@yama: lu yg duluan mengarahkan nih tret jadi ke dunia laen =='
jorok yah? emang sih!! *plak* tapi temen2 kok kagak nyium yah?? ' 'a teuing ah! mgkn mereka lg flu~ Very Happy

cahaya, si sumit juga kemaren pas dateng ke 4 liat ceunah.. di ipa atas yg sebelum pojokan sebelah ruang karawitan (ga tau kelas apa)... wkwkwkwk..XDD liat juga dia~ ♥
aku mah sering liatnya waktu di kelas yg sekarang dah dibobol itu~


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

111 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Mar 01, 2010 8:41 pm

@shei : tiap skolah punya "penunggu"nya masing2, bahkan di SD gw pun ada kok... (wktu kecil mah gw msh bsa liat bayangan2 gtu)

@Ryuu-sen : iya tah, si yama ngajadikeun iye tret tentang dunia lain...
Kuma tah lamun senpai nyieun tret khusus jang ngobrolkeun kejadian2 gaib?

@Yamateh : tapi urang mah baheula di hareupeun ruang kepsek teu nyium nanaon ah...

Iraha rek ka imah? aink tadi aya nu noel...(-_-')
Pdahal indung urg aya di dapur, tapi kaluar tah "manehna"... Ari pas urang diimah sorangan, kalahkah euweuh nanaon... Makhluk2 kaluar deui sigana...Teuing kudu senang(?) teuing kudu sieun...

View user profile

112 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Mar 01, 2010 9:39 pm

siga na mah maneh kudu senang wakwaokwoaw


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

113 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Mar 01, 2010 10:04 pm

^Heeh sih, mun "maranehna" kalaluar deui, imah urang bakal jadi rame(?), jeung urang teu kudu sieun(?) ditingal sorangan da urang rea babaturan(?!)nana

View user profile

114 Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Mar 01, 2010 10:13 pm

abdi mah di rumah sepi sepi wae... loba kelinci tapi da... jadi rame...


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

115 Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Mar 02, 2010 6:04 pm

@rein: hei.. hei.. kok aku lg yg bikin tret baru? jangan salah gunakan wewenang mod donk!! ==

bener kan? ga nyium kan??? temen aku jg pada ga nyium lho!!! bau apa tah? ' 'a

i wonder if it.....
*plak*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

116 Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Mar 02, 2010 8:28 pm

jangan jangan itu bau badan sendiri @_@?

*shot*


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

117 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 3:05 pm

lah..... bukannya setannya SMAN 4 sering main bareng saya? hmm
itu yg keriting dan sering nangkring di kompi.
yang senyumnya kayak om-om mesum~~~ *ngibrit*
nyahaha


_________________
Boy's Love is Pure Love

-Just Keep This Secret-
Doesn't matter how old you are. Doesnt matter how cold you are, if your seme says anything remotely romantic, if your seme looks at you, if your seme think about you, you're gonna start a full-body blush - Uke Survival Guide

Dikutip dari Kaori Nusantara
View user profile

118 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 3:37 pm

@iru : Woi2~ itu sih bukan setan, tapi dewa... dia itu kan E**kami-sama depresi

Lu ga sopan amat sih ma "sensei" gw~ knife

View user profile

119 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 5:15 pm

Ah, intermesso. Ni forum ga ada active topic di tiap page? Yang disamping kiri? Rada ga praktis. Biasanya sepaket ama who's online.

View user profile http://magic-words.indonesianforum.net

120 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 5:42 pm

^yuki: kalau mau ngasih kritik, lebih baik di thread kritik/saran aja.meskipun ini freetalk,sih.tp kan biar afdol hehe.no offence peace sip

wah...disini ada Perdana mentrinya erokami!! hihi

View user profile

121 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 6:36 pm

@Yama : Apa? mana?
Siapa perdana mentrinya erokami? kamu? hmm
iya kan "senpaii"~ knife
Yang ngenalin saya ke erokami, kamu kan? hmm

btw, naha maneh teu sakola wae? gering naon?

View user profile

122 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 6:38 pm

Gejala demam berdarah gara2 bawa motor malem2 plus kehujanan. tolol emang.

jelas2 kamu lol... gg saya udah pensiun, dead

View user profile

123 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 6:49 pm

@Yama : Jiah, ya elah, elu mah ada2 aja... pdahal gw dah bwa VN pesenan eluu~
Eh lupa...Lu kan bilang dah pensiun... berarti lu gk mw itu VN lagi ?

hmm


Btw, gw gk inget jadi perdana mentrinya e**kami... depresi

View user profile

124 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 9:20 pm

^
ero?

dipanggil ero-nard-san yah @@~ (jadi inget Nagasumi dipanggil ero-sumi-san sama Maki hahaha)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

125 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Mar 03, 2010 10:16 pm

Sheizan wrote:jangan jangan itu bau badan sendiri @_@?

*shot*

jish! enak ajee!!! kagak lah!!! *swt*

oi.. oi... naha pembicaraan dari hal gaib teh jadi ke ***kami? dah gitu bawa2 VN lagi!!! ==
kaliaaannnn...... *swt*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 5 of 7]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum