An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

General Free Talk / Chat Room

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 3 of 7]

51 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 9:59 pm

@yamateh: emang ada planetariannya, tapi kagak bisa diambil cz ga bisa masukin FD kesono...=='

atasan... oh si ojiisan??? gimana nih perkembangannya? asa diem ditempat =='

GAAAHHHH!!!!!!!! LAGI PENGEN CAKAR2 ORANG!!!!!!! X( *plak*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

52 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:03 pm

Lute

avatar
Admin
@Shei : Iye

@Ryusen : Siapa lagi coba? =))
Baka Ojiisan

Aku juga bingung sekarang mau diapaiin~

Uda ada inspirasi sih dikit-dikit...
-efek baca Teenlit-

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

53 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:07 pm

halah.... ojiisan hen*** kumaha sih? katanya mau kirim via yeem aja, tapi kagak ol2 dianya =='

klo ada perkembangan kasih tau yak~ kayaknya aku tukang revisi aja deh... jarang ketemu sama kalian, klo mau ikut ngembangin bakalan pabalap2 sama kalian... <<<< ga suka bikin sesuatu yg jadi sia2


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

54 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:11 pm

Lute

avatar
Admin
Ojiisan Y*r* =))
-abis aja hina dia disini-

Heu, okok deh... Iya ya, jarang ketemu desuuu TwT

Iyah ni Ojiisan, gak OL2 waee...
-padahal aku juga baru bisa OL-
*plak*

Nanti kalau ada perkembangan lagi, sms aja senpai...

Atau PM forum?
-berhubung ketiga penulis naskah uda masuk forum ini-

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

55 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:15 pm

wow para penulis naskah cerita wakwakwak

tugas oh tugas~~

oia... ada yang ikut olim?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

56 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:15 pm

hmmm... sms kyknya agak tidak memungkinkan.. hape aku udah out of date!! *naon deui itu bahasa =='*
klo mau yeem aja sih... ol yeem mulu sih.. klo PM kyknya rada males, ga hobi PM2an sebenere.. ==a

kalian juga klo ada perkembangan atau ngumpul2 menghasilkan sesuatu yg baru, kasih2 kabar donkz... T^T


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

57 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:39 pm

Lute

avatar
Admin
@Shei : Asalnya disuruh ikut, tapi males =w=

@Ryusen : sms lewat ym aja senpai...

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

58 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:44 pm

@^: kagak ngerti caranya ==a dah pernah nyoba kagak bisa2 *plak*

betewe, buat yg mau PERANG, masuk sini Cool


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

59 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:52 pm

wakwakwak kenapa gak ikut? informatika gitu~


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

60 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 10:56 pm

Lute

avatar
Admin
@Ryusen: Ada tuh, di opsi actions...

Liat geura...

@Shei : Disuruhnya ikut mat pas awal2...
Akunya males...

Eh, malah disuruh ikut lagi Kimia DX

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

61 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 11:02 pm

ikut dong dua duanya wakwkawkaowkak kalo disuruh berarti diandalkan itu

situ andalan berarti wkwkwkwkwkw


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

62 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 11:06 pm

Lute

avatar
Admin
Berasaaaa iklan...

Heu, males.

Edan aja, nilai masih remed-remed-an gini...
Mana cuma nyisa 3 hari? Ogaaaah...

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

63 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 11:11 pm

huweeehhhh.... mau nyoba buat sms siapa yah??? *kedip2* *plak*

aish! mau off dlo ah~ *wave2*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

64 Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 11:14 pm

Lute

avatar
Admin
Ja, matta ne~
-berasa nanami madobe-
*dzig*

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

65 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 12:05 am

@lulu : nee . . shinchan itu kaka yang ikut lomba bareng kamu bukaan ? yang kenalan ma aku nya di ipa 3 ? takut salah nyoh . . mati aja gue . .

View user profile

66 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 8:48 am

@ciken yup, yang itu nyo, ciken, mau ikut nginep di rumah saya ga ?

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

67 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 10:13 am

Lute

avatar
Admin
@Ciken : Yuppe, 'Makhluk' itu...

@Haru : Acara nginep paan nih lam?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

68 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 2:13 pm

nginep @@?

nginep dimana acaranya +_+????


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

69 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 4:54 pm

aish~ mau nginep bareng neh??? *kedip2*
asik! ajak2 cowoknya yah??? hayo lho!!! *plak*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

70 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 6:57 pm

ga mau ah..bisi mengundang hal yg tidak2 haha.

@Ryuu: kapan mau ke sman 4 lg om? masih suka main RO gak ? ahahaha

View user profile

71 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 7:43 pm

@Yamateh: puguhan ceuk pak gi****g mah eta teh bisa menyebabkan hal2 yang diinginkan (oleh para anak cwonya) wkwkwk

@Ryuu: Iya nih,OM...kapan mw kumpul2 lagi...
bsok sih rencananya gw n "anak2" mw kumpul di rumahnya ***kami-sama, jam 1- pagi, iru juga ikut, klo lgi gak momen inersia (baca:malezz) cenah mah...

View user profile

72 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 8:41 pm

aish! aku dipanggil OM???? DDDD:
*getok 2 anak diatas*

@yama: oi.. klo ada panggilan n aku ada waktu luang mah aku segera melesat kesana tuh.. ' '
udah kagak maen RO, udah males... ==' abis klo ada waktu luang langsung berforum ria sih~ jadi males mau maen game tuh, bahkan vn.. XD

@rein: besok? ' ' jam 1 PAGI????? DDDD: ga salah tuh???? ah~ klo ada yg calling2 mah aku siap dtg sepertinya~ bsk ga ada acara sih.. ' 'a
mau pada ngapain gitu? ' '


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

73 Re: General Free Talk / Chat Room on Thu Feb 25, 2010 9:01 pm

@Ryu: oops... gw salah tulis... (-_-')
maksudnya jam 10 pagi... coba aja nanti seret samperin si iru,minta anter ke rumah si ***kami...
Mw pada kumpul2 aja kok, bkn cuma nakz sman 4, tapi juga beberapa (lebih tepatnya hampir semuanyayg dateng itu...) "pengikut"-nya ***kami juga...serta CEWEnya si iru jga mw datang cenah...

View user profile

74 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 12:22 am

aish! 'dia' mau dateng? pengen liat deh yg mana orangnya.. *kedip2*
hmm... infoin aja yah besok, mudah2an bisa ikut Smile
btw, rumahnya ***kami emg di daerah mana? ' 'a


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

75 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 12:25 am

Di gunung satria, daerah gunung batu, jalan ke rumahnya dekat jembatan, dekat terminal gunung batu...

btw, yg punya ide kumpul bareng tuh si 'dia'~

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 3 of 7]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum