An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

General Free Talk / Chat Room

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 4 of 7]

76 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 9:00 am

dah gak mudeng lagi dengan pembicaraannya o.o


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

77 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 10:14 am

@haru : PGEEN NGINEEEP !! X'( tapi si papa pasti ga akan ngijinan gera . . Huaaa ! Si papa aja kmrn ga ngblehin ngnep d rumah noee ! Uaaaa . . Anak2 pada mau ?

View user profile

78 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 6:09 pm

Nginep aja di sekolah yuk, sekalian uji nyali.
denger-denger ruang deket BK itu ada penunggunya klo malem huahuahua.

@reinard: sorry gw ga bisa ikut, rumah ga da yg jaga. bisi kyk kejadian waktu itu hampir kemalingan lol gara2 rumah kosong.

View user profile

79 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 6:34 pm

^ penunggu? dkt ruang BK? BK yg baru? kyknya ga deh.. ' 'a
klo sebelah kelas (apa yah itu teh? ==a) yg bawah tangga tea baru ada~
udah gitu UKS, kelas ipa atas yg dipojokan (dua2nya), sama dulu mah diruang kepsek, tapi skrg mah ga ada lg Very Happy


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

80 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 7:13 pm

doh emang mau nginep di daerah mana?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

81 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 8:27 pm

@Angga: jiah, payah ah... kpan atuh bisany?
Kalo mw uji nyali mah, di rumah gw jga banyak hantunya kok, lu nginep di rumah gw aja... (dari kuntilanak, sampe doppelganger pun ada...)

Untung aja yg suka liatnya orang lain, Gw mah cuma kadang2 denger suara2 aja, wkwkwk. Tapi tetep aj serem (-_-')


@Ryuu: Tadi knapa gak ikut? katanya pnasaran pgn ketemu sama si 'dia'?

View user profile

82 Re: General Free Talk / Chat Room on Fri Feb 26, 2010 11:57 pm

@^: alasan yg sebenar2nya....
1. hapeku tewas, ga liat sms dari iru n tiwi sampe jam 3an sore apa yah? lupa ==a
2. dari bangun tidur dah sakit kepala, jadi ga boleh pergi sama si mama, sampe ke shievo aja kagak jadi.. denda lagi dah == padahal malemnya si mama ngajak pergi, bilang ga boleh pergi2 eh malem2 malah diajak pergi ==

tuh alesannya.. diterima kagak? ==a padahal pengen T^T


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

83 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 12:14 am

Lute

avatar
Admin
@Shei : Cimahi Oom~

@Ryusen : Huuh... T.T
Padahal mau ngajakin main....

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

84 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 12:54 am

waduh cimahi ==a

jauhnya dari tempatku T_T


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

85 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 1:03 am

Lute

avatar
Admin
@Shei : Mau ikut, kamu?

Ce semua lho! =))
-well, ada satu hermaphrodite sih...-

Penyamun di sarang perawan...

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

86 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 1:05 am

yah, kek gath pertama CF dong... jadi penyamun di sarang perawan lagi =="


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

87 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 2:37 pm

"penyamun di sarang perawan"

paribahasa baru lol ahahhahah!

@Reinard dah uji nyali aja di skul, emang ada penunggunya kok

View user profile

88 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 3:51 pm

@Lulu: hahaha, peribahasany bagus tuh!
btw,yg hemaproditnya yg mana? yg kelasnya di sebelah kelas saya bukan?


@Yamateh : di sakola? Hayu atuh, sapa aja n mw kpan?

Ga, kmaha lamun maneh ka imah urg? hyang nyaho sabenerna di imah urg teh aya naon...

View user profile

89 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 5:06 pm

@lulu
yah kalau begitu boleh lah... tidur satu kamar kan?
saya bawa kamera sama handycam dah


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

90 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 5:20 pm

@reinard
Habis Un cabut deh ke rumahmu..
penasaran wakwak XD

View user profile

91 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 5:53 pm

@Yamateh : Kapan aja juga boleh kok, asal tong datang subuh2 we... wkwk
btw, sigana emang di imah urang teh aya naoon kitu, soalna si hemaprodit kan bisa ningali jurig, pas ka imah urang, ceuk manehna teu ngeunah hawana...
(urang mah sigana teu bsa kontak jeung makhluk halus, batur rea geus nu ningali, tapi urang mah ngan ngadenge hungkul, eta oge pas leutik keneh...)

View user profile

92 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 7:44 pm

si hermaprodit itu siapa =w=?

*ga mudeng mode on*


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

93 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 8:00 pm

@Sheizan: anda lebih baik tidak kenal dia, ntar ketularan jadi hermaprodit aowkaowkaowk.

@Reinard: ga mungkin mereun, so pasti masih tdur --a.
iya tar aku kesana.
indra ke enam ku kan lebih tajem daripada si iru :p

View user profile

94 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 9:00 pm

Iya, udah tw gw, makanya gw minta lu dateng, soalnya si iru mah sieuneun, pas dia gw suruh liat "sarang"-nya, dia mah malah kabur, gk berani ngedeket juga...

Si iru kan sering liat hantu, makanya gw curiga...kyaknya meskipun dah gk ada rumor aneh2 lgi kyak dulu, tapi msh ada yg "tinggal" dsitu deh...

Lu datengnya makin cepet makin bgus...
(soalnya indra keenam gw BENER2 tumpul deh, soalnya gw cuma liat skali, itupun bayangan doang...)

View user profile

95 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 9:01 pm

indra keenam ak sih gak jalan... yang jalan intuisi ngegame @@~


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

96 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 9:41 pm

iru suka ngelihat hantu gitu? ' '
iru dah pernah liat di 4 lom? aku mah (alhamdulillah) ga dikasih kelebihan dipenglihatan, tapi ngerasa, ngeliat samar (kyk bayangan dll) sama ngedengerin mah bisa =='

feeling dan intuisi 'begitu' aku mah jalan.. tapi sering kali ga disadari.. *swt*

emang ada apaan nih? mau uji nyali dimana? ikut donkz~ *plak*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

97 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 9:52 pm

Kata si Yamateh mah mw di skul...tapi teuing iraha...

n cenah dia mw nge-"cek" rumah gw...

View user profile

98 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 10:08 pm

di skul mah rada bahaya euy.. ==a

dirumah mu mah teuing tah~ lom pernah kesana ><


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

99 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 10:14 pm

Saya juga ga tau tah...
di skolah bahaya? komo di imah urang atuh? soalna si iru sieun pisan katingalina mah...--a

Emangnya di sbelah mana aja sih? saya sih gak pernah (dan gak bisa) ngerasain apa2 tuh...

View user profile

100 Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 27, 2010 10:21 pm

di skul klo malem liat geura di bekas kelas ipa deket jendela menghadap ke jalan.
ga nyadar kalian klo doppelgangger si pa karna suka muncul siang2 juga?

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 4 of 7]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum