An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Syalaalala ~ Ekusutasiiii

Go to page : 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 2]

1 Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Tue Feb 23, 2010 5:00 pm

Hajimemashite

salam kenal ya semuanya!
(PASTI ada yang udah kenal da kalo udah liat siggy gw)
hahahaha

emm ya udah nick gw shinchan
bisa dibayangkan lah aslinya shinchan kek gimana, yaa kira kira mirip ma gw lah cuman gw lebih tinggi sekarang tingkatannya

yoroshiku onegai shimasu!

View user profile

2 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Tue Feb 23, 2010 5:08 pm

salam kenal shinchan Very Happy

panggil akuh azrael..

mohon kerja samanya...

View user profile

3 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Tue Feb 23, 2010 5:20 pm

GEEEEELLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!

astajim! si ojiisan menyebarkan e**i n y**i tah... admin, bukannya itu dilarang??? *v* /plak

ngapain lagi ekusutasii eta ==' jiga si iru wae nyanyi gituan wae.. *swt*

araa~ welkam senpai~
awas kesasar... jangan menularkan 'PENYAKIT' anda disini... uhukkarenaakujugagabolehmenggembargemborkanyaoiuhuk *plak*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

4 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Tue Feb 23, 2010 7:14 pm

O.o *shock*
Gah... ***if-senpai yah?
Nyanyi2 Ekusutasi (-_-') dasar maniak Little Bustters...

Slamat datang senpai, mari bekerjasama dalam mengacaukan meramaikan RP disini yaa~

uhukpenggemaryurijangansampaikalahsamayangdoyanyaoiuhuk *plak!*

O iya, hampir aja lupa, saya ini pengikut setia-nya e**kami tea... seinarukana teh mw nggak? minta back-upnya ke e**kami aja atuh...



OOT: Lho om ryuu, bukannya karena skarang sudah murni jadi forum Roleplay, jadi gak ada larangan lagi? Adminnya aja mendukung ya**... uhukrelasicharagwsamaderrickitulohuhuk

Jadi, yu** juga "legal" dong?

View user profile

5 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Tue Feb 23, 2010 7:23 pm

LEGALKAN YU** DAN E***I!

*kobarkan bendera 'ITB'*

MAJU TERUS STEI! MAJU TERUS FITB! HIDUP SITH!

oh ini h***f-senpai yah o.O


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

6 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Tue Feb 23, 2010 9:40 pm

numpang bales oot

@rein: hei! hei! jangan bilang awalnya kalian ga tau pemilik ID ini siapa ==' lalu... MASA SIH??? UDAH DILEGALKAN?????? DDDD: *plak*
sip klo gitu...=w=b *ikut kibarin benderan 'ITB' bareng shei~

HIDUP SITH!!!!!>
iruuu!!!! kita para fujoshi jangan mau kalah!!!! *celingukan nyari iru* *taboked*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

7 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Tue Feb 23, 2010 11:58 pm

azrael : sip, mohon kerjasamanya juga Smile

tante Ryuu : Ehm, ga menyebarkan, cuma meracuni aja kok, awkawka
sankyu ya.. mohon bantuannya, newbie wkk
santai, disini mah serius mode on kok

reinard : ohoho , iya ni senpai ***if wkk, lagi suka lagu little buster yg syalalala ekustasii sambil membayangkan (lho?)
ohoho, sip.. ntar senpai ambil di ***kami awkakwa
uhukayopenggemaryurisemangatjangankalahmayaoi,udahadabackupnih

sheizan : hahaha!! setuju, legalkan yu** dan e***i!
yoo..this is ***if senpai
anoo, btw SITH, FITB, ma STEI nya versi dari pic Institut Tsundere Bandung? wkk

View user profile

8 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 12:58 am

@Shei: ahahahah, ternyata disini banyak yang kuliah di 'ITB' yah?
sya juga pengen masuk ke SITH ni... msuk STEI juga lumayan...wkwkwk

@Ryuu: emang iya, kan wktu di shikoku gw ditegur, tapi pas mw daftar RP disini, lulu bilang... uhukterusinajapairingyaoidormleadernyauhuk ga apa2.

@Shincan: senpai, bukan ambil tapi beli... si ***kami kan punya bisnis ngebajak jualan VN. 5000=1DVD (klo vn kecil,bisa 2 biji tuh)
uhuksenpainantidiRPnyabikincharayuriajauhuk

@all: HIDUP 'ITB'!! *kibarkan bendera 'ITB'*

View user profile

9 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 11:06 am

Lute

avatar
Admin
Ehm...

Salam kenal, Lulu desu, admin disini...
-sok formal- *plak*

SENPAAAAAAAI!!!! -lempar Hansen pake gayung-

Heu heu heu, yah, emang uda boleh, tapi kadarnya diperhatikan ya...
-lirik2 member lain-
Peringatan buat kalian juga! [-(



Lagian kenapa kalian ngebahas 'ITB' disini?? OOT... :-w

Oh ya senpai, janjinya kemaren ditagih ya? :3

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

10 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 12:00 pm

NAJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*muntah 7 ember*

mau mengobarkan bendera peperangan antara ya** dan yu** nih?????

OKEH!!!!
saya ladenin.....

oh iya.....

DIKAU MASUK KAORI JUGA???????????
O.o

jadi banyak orang2 yg masuk kaori nih...
*geleng2*

View user profile

11 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 5:28 pm

@Lulu: Siap bos! paling juga CUMA se-level Ec*** kok~
wahahahah,boleh kan??

@Iru: Walah...pada mw perang antaro ya** dan yu** di RP-nya nih? wkwkwk
uhukkira2gwikutpihakygmanayauhuk

@Shinchan: O.o Senpai kok bikin chara cowo? bukannya penggemar yu** ya?
Knapa gk bikin chara cewe utk RPnya?

View user profile

12 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 6:16 pm

TU KAN !! HANIF SENPAAAAAAAAAAAI !
*uda kebayang dengan jelas dari siggy.a*

Haru here~~
*moga kenal dari siggy saya, fufufu*

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

13 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 7:01 pm

Shinchan wrote:azrael : sip, mohon kerjasamanya juga Smile

tante Ryuu : Ehm, ga menyebarkan, cuma meracuni aja kok, awkawka
sankyu ya.. mohon bantuannya, newbie wkk
santai, disini mah serius mode on kok

reinard : ohoho , iya ni senpai ***if wkk, lagi suka lagu little buster yg syalalala ekustasii sambil membayangkan (lho?)
ohoho, sip.. ntar senpai ambil di ***kami awkakwa
uhukayopenggemaryurisemangatjangankalahmayaoi,udahadabackupnih

sheizan : hahaha!! setuju, legalkan yu** dan e***i!
yoo..this is ***if senpai
anoo, btw SITH, FITB, ma STEI nya versi dari pic Institut Tsundere Bandung? wkk

yang mana lagi 'ITB' nya?

HIDUP STEI!


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

14 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 9:08 pm

Shei :versi ini nih
institut tsundere bandung

STEI : Sekolah Teknik E***i dan Innocence
SITH : Sekolah Ilmu Terapan H****i
hahhahaha

Haru : Jangan sebut nama senpai disini, awkawkak!
keliatan banget dari siggy nya dan kamu pasti N***m

Reinard : Lho, e***i mah kurang mantap, keknya kalo ayam betina berdasi mantap juga tuh,, wkwk.. ampuun
sengaja bikin chara co, ahahaha, pengennya sih ce biar bisa di Yu**-in awkakwakk

View user profile

15 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 9:17 pm

Lute

avatar
Admin
Haiiiikkk... CUUUTTT

Daripada ngomongin disini, mending ngomongin di lounge nya deh...
-lho-
*plak*

Adminnya ikut terseret! Awawawawawawawaw DX

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

16 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 9:18 pm

iyah maka dari itu saya bilang "yang mana lagi?"

karena gak ada lagi ITB selain itu kan (setidaknya yang saya akui )

btw siggy nya Strawberry Panic ya?

@lute
anda berdua admin kan????


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

17 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 9:21 pm

Lute

avatar
Admin
@Shei : Huuh... Baru saja saya mengangkat makhluk itu
-plak-

jadi admin...

Berhubung sepertinya saya butuh bantuan...
(dan admin yang satu lagi lagi sibuk)

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

18 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 10:04 pm

ANNNNNNNNNNNNNNJJJJJJRRRRRRROOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!
baru nyadar dikatain TANTE sama OJIISAN!!!!!!! *plak*

wekz! naha nih forum jadi berkembang kyk disebelah? (baca:kaori)
jangan terbawa arus hai para makhluk OOT!!!!

*tengak tengok*

AYO PERANG YA** DAN YU**!!!!!!!!!!!!
uhuksendirinyaootuhuk *plak* XD


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

19 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 10:07 pm

Lute

avatar
Admin
Eh, diliat-liat, iya juga ya... ' 'a
-booong-

Apa ini, jadi medan perang Y**i ma Y**i ??
-lho, sensorannya sama-

Hayoh, hayoh, perangnya di RP aja!!
-gimana cara coba...-
-admin mulai geje-
*plak*

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

20 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 10:10 pm

perang di RP? siap~ (<<<buat chara cewe)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

21 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 10:13 pm

asek!!!! admin mengijinkan perang y*sensor sama*i toh???~ *kedip2* *plak*
XD

eitsss..... udah oot lagi =='
kita cukupkan saja disini oot nya bisa ga? bikin tret baru lagi yang bisa buat gen talk selaen tret yg itu donk~ khusus perang y*sensor sama*i gitu~ *plak*

hushhh!!! udah ah oot nya! *getok diri sendiri yg oot nya udah sangat berlebihan*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

22 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 10:19 pm

@Lulu : Ini maksunya..di RP tuh mw Perang, ato "PERANG" nih...

@Ryuu-sen : wlah2... iya juga yah... jdi kyak di kaori nih...
ide bgus tuh bikint tret husus untuk perang Y**i...wkwkwk
uhuksenpaimwyaoianmasiapanihuhuk

View user profile

23 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 10:24 pm

Lute

avatar
Admin
Iyah, OOT yaaa...

Oke, penutupan OOT aja...
Daripada perang mulut Y**i ma Y**i di forum, mending perang di RP aja dah... =w=

Tapi jaga kadarnya... Jangan terlalu eksplisit...

Shojou ai atau Shonen ai lah...
-admin OOT nya panjang-
*dibom*

@Reinard : Ada apa dengan perang yang capslock ma dikutip itu???

Kalau mau bikin tret gitu sih, ada tempatnya yah...
Silakan bikin aja =w=

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

24 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Wed Feb 24, 2010 11:32 pm

osit men . . .
ini . . . alumni yang mengajarkan kata "ho**y" ke ciken tea bukan . . ?

mampus . sii akaaaang ternyaaata doyaaan begituaaaan ?!


ga usah kenalan , da uda kenal . tapi kalo salah orang , hampura. .

*larijauhjauhalergikumpulanorangorangmesumbhahahahaha*

View user profile

25 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 1:42 am

Sheizan : Yoa, ni Strawberry panic ahaha, kebetulan di crop di adegan favorit senpai awkawka XD

Wew, apapula tadi poll, akang kan tidak maksud,

udahlah, daripada ribut yu** ya** mending ada satu yang menyatukan kita semua, hen***, awkakwak !!!

ciken : astaga! itu mah si orang ber ID haru! Kok malah senpai ??? =="

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 2]

Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum