An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Syalaalala ~ Ekusutasiiii

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

26 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 8:43 am

hoo ya uda senpai -piiiiiiip-
yup mohon kerjasamanya ^^

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

27 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 10:49 am

Hoala, uda panjang ternyata...
Pasti senior Shikoku ya?
Tacchan desu, salam kenal~ Very Happy

View user profile

28 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 5:22 pm

yup.
salam kenal juga Tacchan
iya ni senior shikoku

View user profile

29 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 8:53 pm

ciken : astaga! itu mah si orang ber ID haru! Kok malah senpai ??? =="

what the ..??? yang mulai duluan kan bukan saya
*membela diri*

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

30 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 9:01 pm

@haru_shin-senpai : waaaaaaaaahh !! ahahahahaha ... pantesaaan ! waduh .. takut ketularaan nih .. akakakak...
kangen ga liat si gupuh ol .. ya ga puh ??

akang suka ke 4 ? jarang liat ..a

View user profile

31 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 9:04 pm

@Ciken: kang ha*** sering ke sma 4 kok, ngerjain "proyek"-nya...
kan beberapa staffnya anak sma 4...
Beberapa minggu terakhir ini dia suka ada di skul antara jam 1an sampe jam 5an..

View user profile

32 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 9:57 pm

maksud kau ciken ??

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

33 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 10:22 pm

strawberry panic~~

aku denger adegan adegannya nice @@~

aku nyolong posternya dari animons temen soalnya wakowkaowkaow


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

34 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 10:23 pm

Lute

avatar
Admin
Howala!

Jadi pada OOT disini ini teh??

Eeeeh...
-ngambek-

Cut, cut!

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

35 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 11:11 pm

strawberry panic~~

aku denger adegan adegannya nice @@~

aku nyolong posternya dari animons temen soalnya wakowkaowkaow

Ada yg mantep lagi shei, check this, Sono Hanabira wo Kuchizuke o. Hahahaha, keknya Strawberry Panic bakal kalah..

Reinard : Butuh bantuan kamu juga keknya Rei, mau gabung juga??

Ciken : Ke 4? Mmmm iya masih, cuma jarang aja liat kamu juga wkakwak

View user profile

36 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Thu Feb 25, 2010 11:17 pm

wah!?

*lari ke google image*

WOGHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

37 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Fri Feb 26, 2010 12:08 am

@Shinchan: Siap senpai~ dengan senang hati saya INGIN membantu proyeknya~ (tapi mungkin terhambat UN)

Coba besok senpai bisa ikut ke Rumahnya ***kami, saya bawain mangascannya Shoujo S***... (Yu** abis lah...)

View user profile

38 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Sat Feb 27, 2010 3:46 am

Shei : Udah dicek?? hahaha, itu dari visual novelnya, ntar bakal ada OVA nya keluar dalam waktu dekat

Reinard : Wogh, sip, ditunggu kontribusinya, hhe. beresin aja UN nya dulu
wah coba cek juga deh Gokujou Drops, bagus juga tuh, hwhahahaa

View user profile

39 Re: Syalaalala ~ Ekusutasiiii on Sat Feb 27, 2010 2:15 pm

@Shinchan: Sono Hanabira tuh emngnya VN apaan? (genre apa)

Gokujou Drops? apaan tuh? Nanatsuiro drops sih gw tw, wkwkwk
ntar gw cek deh...
O iya, senpai dah nyoba nonton Omamori himari?(ato coba aja baca yg di onemanga)

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum