An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

PERANG Y**I !!!!!! perang buat 'sesuatu' yg bersensor sama *plak*

Go to page : 1, 2  Next

lebih milih apa?

43% 43% [ 6 ]
7% 7% [ 1 ]
14% 14% [ 2 ]
0% 0% [ 0 ]
14% 14% [ 2 ]
7% 7% [ 1 ]
14% 14% [ 2 ]
Total Votes : 14

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 2]

AKHIRNYA daku membuat tret ini!!!!!XD
panggilan surga dari tret ojiisan yg akhirnya direalisasikan dalam tret ini...
*naon deui eta omongan* *swt*

ga usah panjang lebar lagi!
disini kita akan berPERANG kawan2!!!!
antara doble Y**I (baca: ya** n yu**)

peraturan:
- tidak boleh terlalu eksplisit!!! (perintah admin)
- aturan tambahan ditentukan kemudian *plak*

let's begin~~~~

YA*I ITU INDAH!!!!!!XD
siapa yg setuju dengan saya ngacung!!!!!! \>



Last edited by Ryuu on Wed Feb 24, 2010 11:07 pm; edited 1 time in total


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
E***i kurang satu bintang nya heuh wakakwakwak


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
@Ryuu:Ya oloh...Itu mah panggilan dari dalam neraka meuerun...

Ah saya mah mbung teuing mendukung ya**...
yu** juga gw kurang minatnya...

Gw sih mendukung Ec*** aja deh~ soalnya klo H****i itu terlalu eksplisit...
mending pilih yg LEGAL aja deh...Kyak anime Omamori Himari...wkwkwk

O iya, itu polling E***i-nya kurang satu bintang...

View user profile
iya, H itu terlalu keras buat diriku yang lemah lembut ini... *duak*


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
astajim! kagak keitung bintanganya *swt*

betewe, ini kan perang doble Y**I, jadi opt selaen 1 & 2 ga dianggap~ =w=
ohohoho~~~ *tawa licik ala yuuko*

ahahahhaha...XDD
maennannya e***i doank ah!!~
ga seru~~~ Razz *plak*

halah2... makanya dari pada milih opt H mending vote yg opt terakhir aja deh kalian berdua~ :lol!:


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
Jiah...Najis amat oi~ gw gak ada niat bwt ya**-an...
mending milih yu** aja deh...

BTW,kalo selain opt 1 & 2 gak dianggap... kenapa coba pke dibuat sgala option2 lainnya??

View user profile
wkwkwkwkwkkwk...XDD

opt laennya tuh hanya sebagai PELENGKAP! PELENGKAP yg fungsinya untuk MERAMAIKAN saja!!~ bwahahahhahaha...XDD lol

ah.. ga rame ah! MANA PENDUKUNG YA*I NIH?????? DDDD:


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
*istigfar*

ehh . . kirain teh , perang apa . . . buset . .

aa . . salah masuk topik waaa . . .

hahahaha . . ya*i kalo kelirik sebentar , cute juga yaah ? hahahaha

View user profile
lho kenapa ma gw ?? awkawkak, gak maksud gini kali
hemm
enakan liat yu** sih, soalnya jelas apa yang harus 'dipegang' dan 'disentuh' dan apa ya? keknya semua orang juga bisa menikmati
co kan gak ada bentuk2 indahnya sama sekali, simetris, kurang aerodinamis, (LHO???!)

wah pilihan sulit nih
mesti memilih yu**, e***i, hen***,
koleksi gw banyaknya 3 itu, jadi bingung nih :lol!:

benar benar hanya satu yang menyatukan kita semua ! hen***

View user profile

Lute

avatar
Admin
Wadaaaaao... Ternyata tretnya berkembang seperti ini...
-baru sempet ngecek-

Yah, silakan deh...

Tapi disini kayaknya Yu** kurang pendukung tuh...

Fujoshinya udah 2 orang kan? Belum ditambah ma Haru...

Saya mah jadi Swiss aja... Netral.....
-lirik2 kubu H-
*dibom*

View user profile http://celestial-world.forumotion.com
@ryuu YA*I ITU INDAH !!!!!! BETUL SEKALI

yentu aja ya*i saya ini cewek sejati, tentu aja ga menikmati yu*i
cowok-cowok di ya*i juga cute~~

@ciken waaaa tukan kau juga suka ya*i Razz

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com
*angkat tangan*
@Ryuu : YA*I ITU INDAH!
pokonya Cass PRO sama YA*I :cheers:

@Haru : Asiiiiiiik fujoishi juga kan? xDD

btw, sepertinya PM Cass fujoishi termuda disini ==a

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/
aseeekkkkk!!!! kalian semua memang teman2 kubu sejati ku.... >< *pelok2 haru n cass*

yap! yap! slogan yg sangat INDAH kan??? Ya*i itu memang INDAH!!! tak bisa disangkal lagi! =w= *plak*

mana neh pro-fujoshi 1 lg? kagak masuk sini??? *lirik2 iru*

aish! saha tah nu nge-vote opt. no. 5 & 7 ngacung!!!!
perlu saya kasih 'pelajaran' mengenai hal2 ini sodara2??? *devil smile*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
Shinchan wrote:lho kenapa ma gw ?? awkawkak, gak maksud gini kali
hemm
enakan liat yu** sih, soalnya jelas apa yang harus 'dipegang' dan 'disentuh' dan apa ya? keknya semua orang juga bisa menikmati
co kan gak ada bentuk2 indahnya sama sekali, simetris, kurang aerodinamis, (LHO???!)

wah pilihan sulit nih
mesti memilih yu**, e***i, hen***,
koleksi gw banyaknya 3 itu, jadi bingung nih :lol!:

benar benar hanya satu yang menyatukan kita semua ! hen***

sebenarnya... MENYATUKAN nya itu harfiah loh


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
aish! ai ngomongin yg menyatukan kita semua mah emang he***i, tapi ini kan PERANG! maklum saja yg dibicarakannya yg bukan untuk menyatukan, sodara2~ Cool


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
@haru : ahahahahaha tentu aja NGGA ! akuu hanaya suke kalo mereka ngeblushing doaaang ! kesanaanya ngga~

hahahaha ...

ntar mau pairing sama siapa aja nihh ?? uda punya couplee ??

View user profile
WAKS!!!!!! TRET OPO IKI?????

VOTE FOR YAOIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!
XDDDDDDb

Nyahahaha... koko wa yaoi no daisensei desu!!!!
nyahahaha.....

ahahaha... bagi saya mah bagusan yaoi.... feelnya lebih dapet.
kalo yuri bagi saya mah kurang kerasa Feelnya...
beberapa kali nonton anime yuri tapi yah... tetep aja ga bisa menyaingi ke-moe-an yaoi!!! XDDDD

ALL HAIL YAOI!!! *plakplok*

View user profile
huwaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!
sang mastah yg ditunggu2 akhirnya dateng juga!!!!!XD
*pelok iru*

ya kan??? pastinya YA*I donkzzz!!!!!!~ XD

btw ru, kita semua pada make sensor lho! lu kagak =='


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
BIAR!!!!!

saya kan yaoi no daisensei... jadi boleh lah~~~~~ XD
*dibabuk admin*

weks... ini tret buat apaan sih sebenernya?
saya jadi bingung.. ' 'a

View user profile
buat apa aku jg kagak ngerti.. ' 'a *plak*
abisnya di tret apa gitu pada ribut perang ya*i n yu*i, jadi mendingan berantemnya bikin tret khusus daripada OOT kejauhan...~

silakan kamu mau manas2in pecinta yur2, atau mau share seberapa cintanya kamu ke y**i? apapun lah boleh~ wkwkwkwkwkk...XDD


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
jyaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh..........
kirain mo ngapain....

ya sud... ntar saya tunjukan betapa cintanya saya pada yaoi~~~
ohohohohoo~~~~


_________________
Boy's Love is Pure Love

-Just Keep This Secret-
Doesn't matter how old you are. Doesnt matter how cold you are, if your seme says anything remotely romantic, if your seme looks at you, if your seme think about you, you're gonna start a full-body blush - Uke Survival Guide

Dikutip dari Kaori Nusantara
View user profile
bwakakakakak..XDD
cuman menghindari OOT berlebih awalnya mah~
mod yg baek kan aku.. Cool *plak*

btw, udah keliatan kok CINTAnya kamu terhadap ya*i~
*tunjuk2 siggy XD*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile
Yahh, pada mendukung ya** dan yu**.... (=w=)
Beuh, Kalo orang2 pada kyak gini sih lama2 nasib bandung bisa sama kayak Sodom dan Gomorrah...
"Normal" aja dong, milihnya Ec**i ato He***i kek~ wkwkwk



@Ciken : klo gw sih da ada pairingnya, tapi entah jadinya sama yg mana nanti...

View user profile
...
beneran dah... nanti ak buat Banner buat perang dari poster Strawberry Panic dah...


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
wkwkwkwkwkwkwk.....

silakan... tunjukkan saja betapa cintanya kalian pada yaoi, yuri atau hen*** barudisensordisiniwkwkwkwkwkwkwk

gyahahahaha... siggyku indah~~~


_________________
Boy's Love is Pure Love

-Just Keep This Secret-
Doesn't matter how old you are. Doesnt matter how cold you are, if your seme says anything remotely romantic, if your seme looks at you, if your seme think about you, you're gonna start a full-body blush - Uke Survival Guide

Dikutip dari Kaori Nusantara
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 2]

Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum