An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

PERANG Y**I !!!!!! perang buat 'sesuatu' yg bersensor sama *plak*

Go to page : Previous  1, 2

lebih milih apa?

43% 43% [ 6 ]
7% 7% [ 1 ]
14% 14% [ 2 ]
0% 0% [ 0 ]
14% 14% [ 2 ]
7% 7% [ 1 ]
14% 14% [ 2 ]
Total Votes : 14

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

mau naro juga ah!!! siggy YosXRyu~ XD
*plak*

minta ijin dulu ah dari sang empunya~♥
*siap2 digaplok pemilik yos2*

btw, pairingan ya*i disini teh jadi? kasiannya anakku lom ada pairing.. T^T dah tua sih~ *plak*
Razz


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
Swt dah... jadi pengen bikin siggy T_T


@Ryuu : iya, jadi kok~
Prof Radi tua? *lirik umur chara sndiri* gak juga tuh... ya*ianmaprofkainajatuhsenpai
Umur chara gw ma derrick beda jauh gitu (-_-') sam yg si Cass jga jauh..
uhukchargwsudahshotaconloliconpulauhuk *plak!*

View user profile
araa... udah tua tauk! *lupa umurnya berapa* tapi masih keliatan muda~ kan dia ahli ramuan, jadi bisa lah bikin keliatan awet muda...~ Very Happy *plak*

prof. kain? araa... umurnya beda jauh.. ==' *plak*

hmm... siggy ya*i~ ntar ah cari gambar bagus dulu..XD ga enak make gambar bikinan si yos2.. ==a yg lovely, gambarnya portrait, ga enakeun buat siggy.. yg laennya... explisit ==' *plak*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
uh... terlalu banyak fujoshi... regrup regrup =="

boleh post gambarnya tidak disini @@?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
@Ryuu: Beuh...Prof Radi baru 40 tahun kok,lom tua...Liat dong umur Chara saya dah brapa...

Umurnya beda jauh sama prof Kain? Derrick aja ma char gw bedanya lebih dari dari 40 tahun kok~ uhukchargwdahakiakiuhuk wkwk

@Shei : ide bagus tuh shei~ post aja disini, tapi pake spoiler yaa~

Disini emang bnyk fujoshinya, sabar aja deh...

View user profile
yah gak usah ekstrim ekstrim bgt deh...

Spoiler:

pengen punya TT_TT


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
nyahaha

View user profile
Shinchan wrote:nyahaha

Admin junk @@~

hahaha

keren yah kalo punya itu =w=
pengen... pengen...
oppai~~ @@~

inilah 'Multifungsi' yang sebenar benarnya hahaha


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
Sheizan wrote:
Shinchan wrote:nyahaha

Admin junk @@~

hahaha

keren yah kalo punya itu =w=
pengen... pengen...
oppai~~ @@~

inilah 'Multifungsi' yang sebenar benarnya hahaha

Maap, gak nahan liat mouse pad miku nya gg

View user profile
saya juga gak nahan kok lihatnya wawa


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
jadi boleh share disini nih ??
uda siap-siap bongkar folder ya**
fufufu topbgt

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com
oi! oi!!!! adminnya ngejunk!!! biar perang tetap no spam donkz!!!

@haru: siapkan 'alat perang' mu nak.... Cool
*plak*

sip! udah ada yg mengibarkan bendera perang!!!
here from meh.. Cool
Spoiler:

rasain noh!!! ini belum seberapa.. Cool
*siap2 dibunuh admin*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
Buset dah senpai...
ngajak perang nih?
yang "normal" dulu aja deh...
takut sma admin soalnya...
Spoiler:

counterattack(?)

View user profile
AKH!!!! TAK BALAS KAU!!! TAK BALAS!!!!!!
GRRRHHHHHHHHH!!!!!!!!!!! kesel

tapi boleh ga nih yg 'lebih' sedikiiiittttt aja dari yg gambar pertama?? blink


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
Klo saya mah sukanya yg biasa-biasa aja deh...
(nyerempet ecchi gak apa-apa deng)hihi

Mau Yaoi ato Yuri sama-sama bikin dead

Tapi, kesukaan orang kan beda-beda... yareyare

View user profile
@^: ah kau! secara kau itu er*kami, masa sih demen yg biasa2 aja? knife
yap! selera org emang beda2, tapi 1 kan yg menyatukan kita~~~
hohoho~ away


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
@^ Yah, meskipun suka gak usah diumbar-umbar lah...

Manusia kan dibuat berbeda-beda biar saling mengenal bukan? ehem

View user profile
@Ryuu :Hmm... iya sih...
btw, maksudnya si naoe BIASA itu yg he**** kyaknya~ hahaha


btw nih "bonus" dari saya~ wkwkwk
Spoiler:

View user profile
@^: jah segitu doank? Cool

ini baru manstab!!! nosebleed
Spoiler:
warning! not contain yaoi, just for fangirling~


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
@Ryuu: takut dihajar sama admin sih...
Jadi aja cuma bisa post yg biasa...
Spoiler:

View user profile
@^: perasaan mah admin dah mengijinkan ' 'a
adoh... pengen yg lebih... tapi......
*mengingat ada anak dibawah umur disini swt
padahal si iru pasti demen! top


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
masukin aja

entahlah saya sendiri lagi gak ada niat...


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile
nih deh yg rada nyerempet tapi ga bahaya.. ==a

Spoiler:

so cute are they??? nosebleed


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile
Uwogh! Ada juga thread kyk gini...

ALL HAIL YA*I!!!!!
*sembah*

View user profile
^: khukhukhu~ siapa dulu yg mulai...??? keren
*plak*

share2 again??? fyi

tak kasih 1 yg rada 'ehem' dah~ kebelet
WARNING BEFORE!!!!
Spoiler:

credit goes to uploader~

mwakakakkakakak... nyahaha
nosebleed


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum