An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

apa yang akan dilakukan chara mu ...

Go to page : 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 3]

1 apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Feb 26, 2010 4:37 pm

yapp kaya topik "mauu apa kaalaau ??"

lontarkan berbagai macam pertanyaan untuk member dibawah .. tapi dijawab sesuai sifat karaktermu .. okok



apa yang bakal kamu lakukan kalau ketemu orang lagi berenang di Lake ???

View user profile

2 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Feb 26, 2010 6:40 pm

Radi: gangguin donk~ XD
pastinya dia bakal bilang gini: "hai mba/mas, asik nih sendirian? gabung donk~ Very Happy"

mau apa kalau kamu (char) diajak berantem sama seseorang yg belum dikenal?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

3 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Feb 26, 2010 7:16 pm

Celica: Senyum, terus ambil kuda-kuda, pake tangan kosong (pake glove sih...) ala Tifa Lockheart

mau apa kalo chara kamu dikeroyok dari belakang? (gangbang~ gangbang~)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

4 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Feb 26, 2010 8:16 pm

@^: (-_-')
Leon : Mau berapapun juga silahkan, Orang2 yang lemah, berapapun juga jumlahnya, bisa kubunuh.
*Unsheath Aeon* "Siapa yang ingin mati duluan?"




Kalo tiba2 ada pohon yg mw jatuh menimpa kamu?

View user profile

5 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Feb 27, 2010 12:09 am

Lute

avatar
Admin
Alfheim : "Hmph..."
-Tahan pake tangan kosong-


Kalau misalnya di suruh ngebersihin bunker bawah tanah yang angker?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

6 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Feb 27, 2010 12:56 am

Celica: Pakai elemen air untuk bersihkan lantai sama tembok, tapi jauh-jauh dari airnya.
Pakai Abilitynya untuk membentengi diri dari hantu dan menerangi ruangan.

Kalau charamu diajak debat?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

7 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Feb 27, 2010 5:59 am

Sebastian mah bakal tersenyum en jawab pertanyaan di debat itu dengan ramah.. hhehe

apa yang dilakukan kalo lagi kesel ato bete tuh chara mu?

View user profile

8 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Feb 27, 2010 1:44 pm

Lute

avatar
Admin
Alice "Haaaah...."
-sambil ngelus-gelus dada dan ngeliat ke langit-


Kalau (karakter) kamu di detensi -dihukum- disuruh bantu-bantu di dapur selama 1 semester?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

9 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Feb 27, 2010 2:12 pm

Reinard: "...."
-bantu2 di dapur dengan tampang datar-



Kalo (chara) kamu di drop out dari celeste?

View user profile

10 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Wed Mar 03, 2010 9:43 pm

Shadow : " . . . Kenaapa?" dengan polos dan datar .

Paling nyari tempat baru yang bisa ketemu teman temannya .


Kalau chara kamu ketemu someone special charamu ??

View user profile

11 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Wed Mar 03, 2010 9:50 pm

kaget, "...Ki...shua..."

kalau chara kamu di... tenggelemin di danau?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

12 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Wed Mar 03, 2010 10:35 pm

Radi: "ah~ aku senang sekali berenang di danau..=w= kau mau ikut bersamaku?"
*maklum Radi rada2 bego, bercanda wae* *PM dibunuh Radi* DX

kalau charmu disuruh lari keliling celeste 50 putaran?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

13 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Wed Mar 03, 2010 11:25 pm

Uh... uh... uh... *ditengah-tengah jalan* *maklum char nurut dan pendiem, gak banyak protes XDD~* *dihajar Celica*
Dalam hati: "Mendingan disuruh berenang 50 keliling... gak apa-apa deh kalo... uh... kesetrum..."

Kalau charamu punya jabatan yang diinginkan untuk sehari?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

14 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Wed Mar 03, 2010 11:34 pm

ah~ Radi sudah sangat puas mendapatkan jabatan jadi seorang professor..^^ hanya saja yg diinginkannya itu jadi.... murid cowok yg imut! *plak*
Radi: "andai benar sehari saja aku bisa menikmati bagaimana jadi murid disini seperti dulu, aku akan sangat bahagia.. pasti aku akan berteman baik dan bersahabat dengan Derrick dan pairingnya~"

*adegan kekerasan, PM menabok Radi*

kalau char mu disidang di ruang kepsek karena suatu hal yg tidak kamu ketahui secara pasti?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

15 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Thu Mar 04, 2010 8:32 am

Celica: Diem, nunduk, lirik kanan, lirik kiri, panik, mungkin gak sengaja nyetrum semua yang ada dalem ruangan

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bisa menyuruh satu orang karakter lain seenaknya dalam satu hari?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

16 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Thu Mar 04, 2010 10:09 pm

Lute

avatar
Admin
Nyuruh Kepsek buat ngerapihin Celeste dan ngilangin Kuburan di belakang sekolah hahaha
*plak*


Kalau misalnya karakter kamu keracunan Potion?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

17 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Mar 05, 2010 4:30 pm

minta ke anak ayleid penawarnya.
kalo ga sembuhin sendiri...

Kalo misalnya karaktermu diharuskan untuk mati?


_________________
Boy's Love is Pure Love

-Just Keep This Secret-
Doesn't matter how old you are. Doesnt matter how cold you are, if your seme says anything remotely romantic, if your seme looks at you, if your seme think about you, you're gonna start a full-body blush - Uke Survival Guide

Dikutip dari Kaori Nusantara
View user profile

18 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Mar 05, 2010 7:01 pm

"Apa? Kenapa... gak mau!" terus lari.

Kalau karakter kamu jatuh dari ketinggian 2000 m?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

19 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Mar 05, 2010 11:39 pm

membayangkan hal2 yg indah agar tidak mati sia2~~ *plak*

kalau char kamu mendadak disuruh pergi ke bulan?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

20 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Mar 05, 2010 11:42 pm

"A...ara... MAU! Yes... bisa keluar kelas..."

Kalau chara kamu disuruh mencari sesuatu yang hanya ada di jurang terdalam di dunia?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

21 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Mar 05, 2010 11:49 pm

O-G-A-H~♥
disuruh kan? duh.. Radi ga sebodoh itu deh sampe harus mengorbankan nyawanya demi orang lain~ ^^ kecuali untuk kepentingannya sendiri~ XD

kalau charmu disuruh jadi koki selama seminggu di celeste? *ngayal*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

22 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Mar 05, 2010 11:51 pm

Bakal... masak... tapi kalau ikan... masak gak yah...?

Kalau charamu hampir dihukum gantung?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

23 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Mar 05, 2010 11:53 pm

Lute

avatar
Admin
Alfheim : "...."
-melototin yang nyuruh-

"Siapa Anda sehingga lancang memerintah saya?"


Kalau misalnya karakter kamu tiba-tiba ditransformasi jadi kodok sama kepsek?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

24 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:00 am

Bakalan diem ajah, terus pergi ke danau, dan nyelem... sapa tau bisa kembali ke bentuk half-merrow...

Kalau chara kamu berubah jadi satu ras lain untuk sehari, bakal jadi ras apa dan mau apa?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

25 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:02 am

jadi human donk~ pengen rasain rasanya jadi manusia 'biasa' ^^

kalau char kamu tiba2 tidak bisa menggunakan skillnya dalam sehari?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 3]

Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum