An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

apa yang akan dilakukan chara mu ...

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 3]

26 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:04 am

Ah...? Listrikku gak keluar...? Berarti... kalau berenang... nggak akan kesetrum! *lari ke danau, nyebur*

Kalau chara kamu kehilangan kemampuan sihirnya untuk tiga hari?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

27 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:14 am

Reinard : "Ah, pdahal aku sedang dalam misi...bisa2nya sihirku hilang... Leon, sisanya kuserahkan padamu..."

Leon : "baik, baik, tapi kali ini saja ya.."
*switch personality*


Kalo kmu bertemu dengan musuh besarmu?

View user profile

28 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:24 am

Radi: *membatu* *nganga* "ahaa~ kau rupanya.. long time no see ya~ ^^ "
langsung mikir super kilat ngalahin tuh lawan dgn cara apa Razz

kalau charmu ketemu banyak hewan buas?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

29 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:29 am

Celica: Uh...? *pakai ability untuk setrum semua hewannya sampai pingsan*

Kalau chara kamu... uh... ditantang bertarung tangan kosong?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

30 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:36 am

ah~ mungkin akan mengeluarkan beberapa kata2 menipu agar bisa mengeluarkan jurus ampuh seribu langkah.. XD

kalau charmu dijadikan bahan percobaan poison2 buatan anak2 Ayleid?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

31 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 12:45 am

Hajar aja tuh anak2 Ayleid, toh rata2 kemampuan bertarung mereka dibawah tetra... (kcuali dorm leadernya)


Kalo char kamu mw nolong temen tapi malah jdi mencelakakan?

View user profile

32 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 7:46 am

Celica: Minta maaf, dan ojigi berkali-kali

Kalau char kamu liat hantu di Graveyard?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

33 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 9:34 am

sapa donkz~ Radi berteman dengan hal2 gaib~ *plak*

kalau jadi babu sehari di celes?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

34 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 06, 2010 3:05 pm

Lakukan aja, toh cuma sehari ini kan?



Kalo disihir ma temen sendiri?

View user profile

35 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Tue Mar 09, 2010 6:17 pm

sihir balik~ kau akan tau akibatnya kalau berani bikin ulah sama Radi.. Cool

kalau diajak tukeran sihir sama temen yg lebih rendah sihirnya dibanding punyamu, mau ga? *emang bisa yah? ' 'a*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

36 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Mon Mar 22, 2010 1:53 pm

azrael tidak akan menukar sihirnya. azrael tidak akan membuat dirinya lemah..

kalo chara kamu mati di bunuh ama chara lain ?

View user profile

37 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Tue Mar 23, 2010 9:36 am

Celica: Jadi hantu, seret yang membunuh kedalam air. Tanpa suara.

Kalau chara kamu diintip saat mandi sama chara lain yang lawan jenis, gimana?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

38 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Tue Mar 23, 2010 9:43 am

Azrael menggunakan sihir dark illusion.a ke yang ngintip (walaupun cewe) , sehingga ga bisa mengintip . . . . .

Mau apa kalau ability chara kamu di hentikan selama 3 topics ?

View user profile

39 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Tue Mar 23, 2010 3:26 pm

Gak masalah, toh ability-nya juga hanya digunakan utk support attack doang~



Kalo chara kamu kehilangan kekuatan sihirnya?

View user profile

40 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Tue Mar 23, 2010 10:59 pm

Lute

avatar
Admin
Alice : "Aaaaah~ Bebaaas~"
-jerit" lega, besoknya minggat ke Dusis, idup damai disana-


Kalau misalnya karaktermu disuruh pake gaun seumur hidup?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

41 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Wed Mar 24, 2010 10:45 pm

Radi: wah...~ Aku suka sesuatu yang cantik!!! XD kalau memang tersedia gaun2 putri yg cantik disini, aku tak akan segan2 memakainya...~ =w=

kalau char kamu dicuri skillnya sama sesuatu/seseorang?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

42 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Thu Mar 25, 2010 4:20 pm

Woi! Balikin! Gue masih punya sisa racun kemarin, mau gue cekokin? (kurang lebih allesta ngomong begitu) skill itu berharga.

kalau chara kamu disuruh ngitung kambing ampe 200x?

View user profile http://magic-words.indonesianforum.net

43 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sat Mar 27, 2010 6:45 pm

^t...trip(p)le post...

Celica: Gak mau! *setrum yang nyuruh*


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

44 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Mon Mar 29, 2010 7:55 pm

triple post dah saya delete
shei.. pertanyaannya mana? =='

nih tak kasih pertanyaan...
apa yg dilakukan charmu kalau terdampar di jaman batu?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

45 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sun Apr 11, 2010 12:08 pm

Shadow : " . . . . . Uwaa , apa di jaman ini bebek sudah lahir ? "

Kalau charamu ngebet main ?

View user profile

46 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Tue Apr 13, 2010 5:57 pm

azrael : bakalan maen terus. ga bisa di hentikan. hahahaa

mau apa kalau chara kamu kepanasan ?

View user profile

47 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Wed Apr 14, 2010 9:14 pm

Celica: mandi / berenang (oooh~~ >w<) (Celica lebih takut berenang daripada mandi)

mau apa kalau chara kamu kehilangan semua pakaiannya =w=?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

48 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Tue Apr 20, 2010 7:01 pm

kosong banget...

jawaban: Celica: kabur ke rumah PM nya (!?) terus bersama PM...

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu harus tinggal bersama chara kamu?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

49 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Fri Apr 23, 2010 6:06 pm

hah? sumpeh lo? ya seneng2 aja lah... chara aku kan ganteng... tapi harus siap2 dengan poison buatan dia.. hauhau..

Q: kalau... character kamu adalah pacarmu lalu dia berkhianat? LOL

View user profile http://magic-words.indonesianforum.net

50 Re: apa yang akan dilakukan chara mu ... on Sun Apr 25, 2010 3:17 pm

Oot : kok jadii nanyaa cikeen ? Hahaha , nanyaanya ke chaara . Wkwkwk

Shadow : yaa , biarlah berlalu .. Masih adaa hiru dan arinaa Smile

Apa yang akan charamu lakukan , Kalau tiba tiba chara mu ditanya , dia itu tipe pasangan seperti apa ? Very Happy

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 3]

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum