An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Staff Wanna Be

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Staff Wanna Be on Thu Feb 18, 2010 3:22 pm

Lute

avatar
Admin
Berminat menjadi Staff di Celeste?

Daftar disini!

Jabatan yang tersedia :

Iudico :
Bertindak sebagai moderator forum. Memiliki wewenang menghapus post dan menegur member lain yang melanggar peraturan.
-penjelasan menyusul

Custos :
RP staff. Memiliki kewenangan untuk memeriksa character sheet, memberikan pre-approved, daaan~ -menyusul-
*banyak yang belum rampung =w= -shoot-*

Persyaratan pendaftaran :
- Mau dan Mampu
- Sering OL
- Pernah menjabat jabatan yang diinginkan setidaknya 1 kali di forum lain


Format pendaftaran :
Code:

username :
jumlah post : (saat mendaftar)
Jabatan yang diinginkan :
Alasan :
Forum dimana pernah menjabat : (masukkan link forum ybs.)

Yak, selamat bergabung~

Admin

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

2 Re: Staff Wanna Be on Fri Feb 19, 2010 3:23 pm

Yah saya baru mendaftar sekarang (kelamaan mikir)

Username: Sheizan
Jumlah Post : 92
Jabatan yang diinginkan: Custos
Alasan : Diminta sejak RP ini masih ada di Shikoku.
Forum dimana pernah menjabat: Clamp-Factory, Code-Geass RP


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

3 Re: Staff Wanna Be on Fri Feb 19, 2010 8:17 pm

wi.. aku ngepost disini nih? yah lagi ga ada kerjaan sih (udah mengundurkan diri dari jabatan berbagai forum Razz), gabung ah~ XD

username : Ryuu
jumlah post : 25
Jabatan yang diinginkan : Iudico
Alasan : ga ada kerjaan diajak gabung, tertarik bantuin aja XD
Forum dimana pernah menjabat : yg masih sgt aktif cuma Mod di CCI

View user profile

4 Re: Staff Wanna Be on Sun Feb 21, 2010 5:56 pm

Ah, daftar aja deh~

Username : Reinard
Jumlah post : 142
Jabatan yang diinginkan : Custos
Alasan: isengisengaja Karena suka membaca CS org lain dan ingin membantu utk memperbaikinya
Forum dimana pernah menjabat: RP staff di Yami Sekai (sayang skali forumnya dah gk aktif T_T)

View user profile

5 Re: Staff Wanna Be on Wed Feb 24, 2010 12:11 pm

username : irurui
jumlah post : 14(?)
Jabatan yang diinginkan : custos
Alasan : pengen bantu dan ingin menegakkan keadilan di dunia per-RP-an!!!!
Forum dimana pernah menjabat : banyak... Shikoku, CCI... banyak lah... lupa lagi saya...

View user profile

6 Re: Staff Wanna Be on Thu Feb 25, 2010 9:46 pm

username : Tacchan
jumlah post : 12
Jabatan yang diinginkan : Custos
Alasan : Melanjutkan tugas terdahulu
Forum dimana pernah menjabat : Shikoku

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum