An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

why , why , why ???

Go to page : 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 3]

1 why , why , why ??? on Wed Jan 27, 2010 7:23 pm

kenapaaa ??

disini kita posting pertanyaan seputar masalah hidup kita ajaa . . atau masalah yang lagi di alami , dsb , dsb.

terus dijawab a.k.a diberi saran sama member dibawahnya . . okok . .

dimulai dari ciken .



kenapaaa sih temen banyak banget yang suka sibuk sendiri sampai2 lupa sama kewajibanya masing2 ??

View user profile

2 Re: why , why , why ??? on Sat Jan 30, 2010 4:38 pm

Karena manusia itu memiliki sifat egois,dan kbanyakan orang sering meminta haknya,tapi malas untuk mengerjakan kewajibannya.

View user profile

3 Re: why , why , why ??? on Sat Jan 30, 2010 5:12 pm

^reii-niisan bener . . makasiihh , , Very Happy

okeh ! pertanyaan selanjutnyaa ?

View user profile

4 Re: why , why , why ??? on Sat Jan 30, 2010 6:25 pm

Hmm...
Kenapa pemerintah (dimanapun juga) pada masa ini,bnyak sekali yg korup??

View user profile

5 Re: why , why , why ??? on Sun Jan 31, 2010 12:31 pm

karena mereka ngga beriman kuat dan gabisa nahan nafsu mereka terhadap 'kekayaan' , toh ujung2nya mah , mati ga bawa duit~ hahaha



kenapaa . . .
tiap kali orang bilang benci berujung jadi sayang ??*peeeh !*

View user profile

6 Re: why , why , why ??? on Sun Jan 31, 2010 12:52 pm

karena yang mereka benci adalah orang yang terus mereka pikirkan. Jadi, lama kelamaan akan menjadi sayang. (mungkin, sih)

kenapa ada orang yang suka seenaknya?

View user profile

7 Re: why , why , why ??? on Sun Jan 31, 2010 1:15 pm

^adddeeu akiraaa . . cikiciw ! hhahaha

karena mereka ngga pernah mau mikirin orang lain , dan egois juga sewenang2 . dan selalu berfikir dialah yang paling utama drpda orang lain , padahal ngga . . .*cikenhatespeoplelikethat*


kenapa kesedihan selalu datang paling banyak dibandingkan kebahagiaan ?

View user profile

8 Re: why , why , why ??? on Sun Jan 31, 2010 7:21 pm

Karena,bila tidak ada kesedihan,maka kebahagiaan tidak akan terasa.
Justru,karena kita pernah merasa sedih,kebahaagiaan menjadi indah~
Bila kita terus-menerus bahagia,maka kita akan merasa bosan dan tidak/lupa bersyukur atas berkah yg telah di berikan tuhan.

cobain aja deh,kalo kita makan yg manis2 (kue,coklat,dsb) kan terasa enak,tapi kalo terlalu banyak malah jadi enek,kan?



Silahkan,pertanyaan berikutnyaa~ (gw bingung mw nanya apa...)

View user profile

9 Re: why , why , why ??? on Mon Feb 01, 2010 11:37 am

@^ : wise man is heree . . Hahaha

kenapa kadang kita gabisa menyelesaikan masalah kita sendiri ?

View user profile

10 Re: why , why , why ??? on Mon Feb 01, 2010 1:03 pm

Manusia itu meskipun makhluk individu,kita tidak bisa hidup sendirian.Karena,selain sebagai individu,kita juga makhluk sosial,wajar2 saja bila ada beberapa masalah yg hanya bisa kita selesaikan bersama-sama/dengan bantuan orang lain.
Apalagi kalo masalahnya antar individu,misalnya kita bertengkar dgn tmen,masalah ini tidak akan pernah selesai,kecuali kedua belah pihak mau saling memahami dan memaklumi kelemahan pihak lainnya.gituu~



Mudah2an jawaban saya bisa membantu,ada lagi?

View user profile

11 Re: why , why , why ??? on Mon Feb 01, 2010 4:15 pm

Oot ajah :
@rei-kun : 4 jempol deh ! Hahaha . . Makasiih yaa rei-kun

rei-kun nanya jugaa dong .. Wakakak

View user profile

12 Re: why , why , why ??? on Tue Feb 02, 2010 3:28 pm

Hmm,kalo gituu...
Mw nanya,mengapa di dunia ini bisa timbul berbagai macam agama? (bahkan di satu agama pun,jadi terpecah2 menjadi beberapa aliran)

View user profile

13 Re: why , why , why ??? on Wed Feb 03, 2010 2:30 pm

Karena berbagai macam kepribadian yang berbeda memiliki pendirian yang berbeda, yang satu sama lain tidak sama dalam pengertian akan 'sesuatu'. Dalam hal ini, ada berbagai macam agama karena tiap orang punya sesuatu yang mereka percayai, yang berbeda dari satu orang ke lainnya. Begitu juga dengan aliran aliran di sebuah agama, sama saja, satu kelompok dan kelompok yang lainnya pemahamannya berbeda akan konsep agama tersebut, makanya terpecah dan menjadi aliran-aliran yang berbeda

moga moga membantu ' 'a

pertanyaan apa yah ' 'a
Kenapa banyak sekali cheater sih di MMOG T__T...

View user profile

14 Re: why , why , why ??? on Sun Feb 07, 2010 11:28 am

Biar gampang maennya...

Mengapa di dunia ini ada negara? seandainya tidak ada negara pasti dunia akan damai karena tidak akan ada perang antar negara...

View user profile

15 Re: why , why , why ??? on Sun Feb 07, 2010 8:39 pm

Negara-negara muncul karena tiap bangsa punya perbedaan budaya dan perbedaan keyakinan, dan itu menyebabkan munculnya berbagai macam negara dengan prinsip yang berbeda-beda. Ada yang liberal, ada yang sosialis, ada yang demokratis. Semua itu muncul karena proses berpikir tiap orang berbeda-beda.
Kalau tidak ada negara di dunia, tidak akan ada perang antar negara, yang akan terjadi malah perang sipil, karena satu daerah dengan daerah lain akan sulit sekali berdamai (karena perbedaaan paham). Pemimpin yang mampu memimpin seluruh dunia juga belum ada.

Semoga membantu ' 'a

Mengapa diciptakan yang namanya PR...

View user profile

16 Re: why , why , why ??? on Mon Feb 08, 2010 8:23 pm

PR diciptakan biar kita belajar di rumah...

knapa harus ada yang namanya Pendidikan moral pancasila pfff -__-?

View user profile

17 Re: why , why , why ??? on Wed Feb 10, 2010 3:03 pm

Biar kita, sebagai bangsa indonesia bisa mengetahui dasar dari negara kita dan juga memahami arti dari Pancasila itu serta menerapkanya dalam kehidupan.... ==a

Kenapa harus ada sekolah? Padahal sebagian dari pelajaran di sekolah g bisa di terapkan langsung dalam kehidupan sehari-hari, selain itu kebanyakan orang pintar karena belajar dari bimbingan belajar atau les.. nah kalau begitu buat apa kita sekolah????

View user profile http://dobod.wordpress.com

18 Re: why , why , why ??? on Fri Feb 19, 2010 10:21 pm

karena di sekolah kita tidak hanya diajarkan pendidikan formal saja, tapi juga bagaimana cara bersosialisasi dgn teman dan berorganisasi. sekolah juga menuntut kita untuk kreatif. kreatif dalam mencari informasi, jawaban, contekan... *plak* Razz intinya sekolah itu menyenangkan!!!XD beda sama perkuliahan! =='

kenapa kuliah teh mahal2 teuing???? DDDDDDX udah mahal, ga sepadan sama fasilitas dll lagi! buktinya pengajarannya aja masih ga bener! X(


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

19 Re: why , why , why ??? on Sat Feb 20, 2010 10:14 pm

kuliah itu mahal karena biayanya buat pengajarnya studi banding keluar daerah bahkan keluar negeri =P

kenapa akhir akhir ini banyak badai + es @_@?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

20 Re: why , why , why ??? on Sun Feb 21, 2010 1:53 pm

buat bikin murid susah! eh, bukan ding biar murid belajar di rumah..

Mengapa cari kerja gampang, tapi cari duidnya susah!!!?

View user profile

21 Re: why , why , why ??? on Sun Feb 21, 2010 4:03 pm

kerja dulu , baru duitnya .
susahnya nyari duit gara gara harus kerja dulu. . . .

kenapa yah kalo ke warnet teh males ?

View user profile

22 Re: why , why , why ??? on Sun Feb 21, 2010 6:03 pm

Bisa karena jauh, karena capek, karena gak ada duit, ato karena dah punya internet di rumah. Laughing



Kenapa UN bisa tetap dilaksanakan padahal udah dilarang sama Mahkamah Konstitusi?

View user profile

23 Re: why , why , why ??? on Sun Feb 21, 2010 6:57 pm

itu hanya tuhan yang tau .
wkwkwkwkwk


kenapah setiap hujan selalu panas ?

View user profile

24 Re: why , why , why ??? on Wed Feb 24, 2010 1:49 pm

soalnya mataharinya pengen eksis dulu, lebih tepatnya saya ga tau kenapa

ada yang bilang dari sunah rasul menggambar mahluk hidup itu ga boleh, kenapa ?

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

25 Re: why , why , why ??? on Thu Feb 25, 2010 12:17 am

karena ada hadisnya dimana kita diminta pertanggung jawabanya untuk menghidupin si gambar itu di akherat . apakah kita bisa ?

kan kamu uda baca di notes si saprol ? ckckck . . insaaaf makanya jangan bermesum terus dengan si baka. .


kenapa pada suka y*oi dan y*ri ??

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 3]

Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum