An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

General Free Talk / Chat Room

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Go down  Message [Page 2 of 7]

26General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 20, 2010 6:15 pm

enggak... aku jarang kok ke empat =P


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

27General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 20, 2010 6:23 pm

yang sering siapaa ? mampir mampir ke ruan osiis dong .. ntar ketemuu cikeen ^^

View user profile

28General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Sat Feb 20, 2010 10:00 pm

ruang osis dimana yah =w= gak pernah kesana XD


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

29General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Sun Feb 21, 2010 9:53 am

@ciken: aku mah ke 4 1minggu 1x meureun... ga maen2 ke osis tuh jg... ngapain kesana? ga ada keperluan juga.. ' 'a klo ada saatnya aku akan 'berkunjung' kesana..^^


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

30General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Sun Feb 21, 2010 1:51 pm

aku jarang ke 4 meskipun "masih" siswa sana [ da kerjaannya mabal mulu di net aowkaowk]

@Ryuu: why me? yg senior yang harusnya nraktir donk, dimana-dimana yg ngasih angpao itu yang udah jadi om-om atau tante-tante *plakk!
yah paling motivasinya sekarang lulus UN sajah, habis itu maw jelajah eropa jadi backpacker ahahahaha [baru mimpi, sih].

btw shikoku sdh ada generasi baru?

View user profile

31General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Feb 22, 2010 5:26 pm

aahahaha...biasanya kalian ngumpul dimana ?

View user profile

32General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Mon Feb 22, 2010 9:31 pm

biasa kumpul:

-TimeZone BIP
-Plaza SMAN 5 Bandung


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

33General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Feb 23, 2010 12:27 pm

Biasa kumpul:
Di SMAN 4 bdg, di ruang kelas yg kosong, mainvn ngobrol2 sampe sore...

View user profile

34General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Feb 23, 2010 3:17 pm

biasa kumpul:

- ngikut kelas kosong SMAN.4, dimanapun mereka dapet tempat deh.. ane mah ngikut aja Cool
- IP, biasa khusus akhir pekan aja
- (kadang) kantin SMAN.4
- khusus aku pangkalan damri *plak*


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

35General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Feb 23, 2010 4:53 pm

oh satu lagi
tempat apapun di SMA 5 yang ada colokannya (biasanya? depan mushola)


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

36General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Feb 23, 2010 7:23 pm

O iya, baru inget...Yg suka pada ngumpul tuh anak2 KPS3 (Klub Pecinta Skolah Sampai Sore)... wkwkwk

Skali ngumpul, bubarannya bisa jam 5an lebih...
Dan juga ngumpul di kelas kosongnya deket colokannya, biar bisa nyalain laptop...

Dan kadang2 juga ngumpul di kantin...

View user profile

37General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Feb 23, 2010 7:38 pm

yah begitulah kalau sekolah ada hotspot wakwkawkawk


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

38General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Tue Feb 23, 2010 9:36 pm

@rein: yah begitulah... colokan itu ada untuk dimanfaatkan, dan hotspot itu sarana yg sangat menunjang untuk kelancaran download kita... TAPI KENAPA TERAKHIR KESANA HOTSPOTNYA KAGAK BISA???? DDDDD:
*plak*

skrg dah bisa lom? ''


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥️♥️♥️---
View user profile

39General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 12:50 am

@Ryuu: Tergantung sih, kadang jalan kadang nggak, gimana pengurusnya...
mungkin minggu ini sih lgi gak bisa, lagi pra-UN, kyaknya wireless dimatiin deh...

View user profile

40General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 7:18 am

Ga kok, skrrng ak OL di kompi skul XD

Btw kompi skull di paling pojok kiri ada VN planetarian, yg mo ngambil silahkan

just info Smile

View user profile

41General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 1:54 pm

hmmm bisa guling-guling + bisa buka kerudung + bisa pake colokan = mushola akhwat

View user profile http://kucingjaketijo.blogspot.com

42General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 5:33 pm

@YaMaTeH: maksud gw hotspotnya...
Klo komputernya sih sering nyala...(tapi inetnya lom tentu loh!)

View user profile

43General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 8:14 pm

Hotspotnya nyala juga, lol. I netnya juga nyala.

BTW yang jenius jenius ajarin sayalah untuk melewati ujian yg g penting [UN]

Pingin cpet2 main The Sims, lancarin Nihongo, terus maenin VN ahahhaha.

View user profile

44General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 8:47 pm

masalah muncul saat inet dc dc wakakakakak

kecepatan hotspot sekolah saya kan fluktuatif muahahaha


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

45General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 9:27 pm

Lute

Lute
Admin
Heu, ngomongin I-net ma hotspot?

BUat para penghuni 4, kalau mau I-net cepet, jarah tuh ruang admin =))

Kecepatannya ampir lima kalinya kompi di luar =))

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

46General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 9:39 pm

Tatsh - Xepher

edit: astaga gw salah thread wakakakak

btw lagi pada ngapain?


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

47General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 9:43 pm

Lute

Lute
Admin
Nyahhahah...

Lagi bengong aja saya mah, nunggu perintah atasan =w=

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

48General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 9:44 pm

atasan yang mana lagi? bukannya situ admin?


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

49General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 9:53 pm

Lute

Lute
Admin
Uda jadi atasan bukan berarti gak punya atasan..

Lagian ini atasan di tempat lain kok~

Heuu...

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

50General Free Talk / Chat Room - Page 2 Empty Re: General Free Talk / Chat Room on Wed Feb 24, 2010 9:56 pm

heu... lagi nunggu kerjaan yah? wakakakakak


_________________
General Free Talk / Chat Room - Page 2 30785_1487295582787_1245858998_31402412_8271633_n
----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


Back to top  Message [Page 2 of 7]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum