An

Create your own Magician!


You are not connected. Please login or register

Mau apa kalaau .. ?

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 7 of 9]

151 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 10:47 pm

Cari jala pulang lah... masa mw tinggal di gunung... dead


Kalo dipaksa masuk ekskul yang gak kmu sukai?

View user profile

152 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 11:03 pm

Lute

avatar
Admin
Tolak aja, susah banget jadi manusia.


Kalau misalnya kamu dipaksa nikah muda?

View user profile http://celestial-world.forumotion.com

153 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 11:07 pm

Nikah muda? Kawin muda aja dah...

Kalau kamu ternyata seorang Merrow/Half-merrow?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

154 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 11:22 pm

shock2 pasrah aja dah...
Gw lebih baik tinggal di laut daripada ada orang yang tw rahasia gw... courage


Kalo kamu gak sengaja nabrak orang (pake motor/mobil) ?

View user profile

155 Re: Mau apa kalaau .. ? on Fri Mar 05, 2010 11:40 pm

Bakal minta maaf

Kalau kamu tersesat di hutan dan tiba-tiba ketemu sama kecengan/pacar kamu?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

156 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 12:26 am

DDD:
bakal salting, cari topik, mungkin aja bisa tertawa terbahak2 bilang kalau aku tersesat ' 'a <<<dan kenyataannya memang seperti itu.. buta arah betulan =='

kalau kamu keserempet motor/mobil kecenganmu?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

157 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 12:30 am

Diem seribu bahasa, sambil ngeliatin.

Kalau kamu nemuin 200 rebu rupiah di jalan?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

158 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 12:37 am

tanya org sekitar, klo ga ada yg ngaku cari pos polisi trus laporin, klo ga ada polisi / pos polisinya cari kotak amal.. yg jelas saya OGAH ngambil hak org laen!!!

kalau kamu ketemu preman pasar n dipalakin?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

159 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 12:48 am

Ambil langkah seribu dong~



Kalo dipojokin di skolah, trus dipalakin sma kakak kelas?

View user profile

160 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 7:49 am

Pake manuver, terus ambil stance buat bergerak sambil menyerang lagi. Hit-and-run~~

Kalau kamu berubah jadi chara kamu untuk selamanya?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

161 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 9:42 am

B-A-H-A-G-I-A~ ♥♥♥
emang aku cinta sama anak2ku.. dan pengen banget bisa kayak mereka~ XD
*sedeng*

kalau kamu dikasih kesempatan 1x bisa menyihir, mau nyihir apa?


_________________
dA ga aktif alias jarang bgt update XP silakan klo mau watch~ *plak*
yang hobi gambar, mau belajar lebih lanjut dan mau berkenalan dengan para komikus Indonesia, atau bercita-cita jadi komikus? join CCI~
Dukung terus perkomikan Indonesia!!!! \^_^/

---HIATUS ♥♥♥---
View user profile

162 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 3:04 pm

*evil laugh* Mw gw pke buat bunuh seseorang tentunya~ hahaha


Kalo di dunia ini gak ada hukum yang melarang utk membunuh orang lain?

View user profile

163 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 6:08 pm

bunuh semua orang yang udah nyakitin akuh dan yang akuh benci !! blood

mau apa kalau lagi girang girang kaya orang gila?

View user profile

164 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 6:12 pm

nari nari di lapang american football away


kalo orang yang biasanya gak enak di ajak ngobrol jadi baik banget dan tentunya enak di ajak ngobrol mau ngapain?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

165 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 6:15 pm

yaaa, di baikin lah. ajak ngobrol lagi..
wong bisa nambah pertemanan..... keren

mau apa kalau gak pulang pulang dari warnet dan dimarahin ortu?

View user profile

166 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 6:20 pm

nginep di warnet hahaha


mau apa kalo di suruh nari ber 7 di depan temen temen se angkatan?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

167 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 6:23 pm

joget joget ala julia perez nosebleed

*buagggggghhhhhh*

mau apa kalau artis yang kamu idamkan menikahi kamu ?

View user profile

168 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 6:26 pm

maksudmu Troye Sivan Mellet?! shock2
ehm... mau bersyukur soudesuka


mau apa kalo punya temen nge PM kamu, isinya GJ, padahal dia lagi chatting sama kamu?

View user profile http://howlingcerberus.deviantart.com/

169 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 6:30 pm

pasti tu orang bemaksud baik , atau membuat pusing?? doukana

mau apa kalau orang ngomong kasar ke semua orang ?

View user profile

170 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sat Mar 06, 2010 11:33 pm

Diemin, tunggu dia capek sendiri

Mau apa kalau kamu berubah jadi chara kamu untuk sehari (jujur kalau saya bakalan senang-senang)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

171 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Mar 07, 2010 2:45 pm

aku akan menggunakan sihir akuh dan mengajak orang bertarung, untuk menguji sampai mana kekuatan sihir akuh .
*semoga itu menjadi kenyataan wawa

mau apa kalau di dunia ini benar - benar ada sihir ??

View user profile

172 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Mar 07, 2010 3:30 pm

Ya mau mempelajarinya lah~



kalo kamu terlempar ke masa depan?

View user profile

173 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Mar 07, 2010 6:22 pm

Nyari keturunan sayah dan diri sayah sendiri di masa depan

Mau apa kalau chara kamu muncul didepan kamu dan menyatakan akan melakukan apa saja perintahmu? (Jujur saya bakal... ah bahaya)


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

174 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Mar 07, 2010 6:26 pm

(-w-) mau suruh chara gw bunuh orang yg paling gw benci hahaha



Kalo kamu diserang oleh chara kamu sendiri?

View user profile

175 Re: Mau apa kalaau .. ? on Sun Mar 07, 2010 8:37 pm

Wah di'serang'? nosebleed
Aaaahhhh~~~~ Celicaa~~~~

Mau apa kalau chara kamu mengatakan kalau dia akan hidup sama kamu selamanya?


_________________

----------------------
New siggy project: Nanami Madobe Paint Schemes
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 7 of 9]

Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum